x

Bila Neymar Datang, Bintang Real Madrid Ini Ancam Hengkang

Senin, 11 Juni 2018 21:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Marco Asensio dan Isco, bintang muda Real Madrid.

Marco Asensio dilaporkan telah mengeluarkan ancaman akan meninggalkan Real Madrid jika klub menyelesaikan kesepakatan transfer Neymar dari Paris-Saint-Germain musim panas ini, dilansir Sportsmole.

Baca Juga

Madrid memang telah lama mengincar Neymar untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu. Neymar yang bergabung ke PSG dari Barcelona melalui transfer termahal dalam sejarah telah mengemas  19 gol dan 13 assist dalam hanya 20 pertandingan sebelum ia mengalami cedera Februari lalu.


1. Neymar Akan Ke Madrid?

Neymar diincar oleh Real Madrid.

Neymar yang dikabarkan tidak nyaman berada di Paris sangat ingin kembali ke Spanyol bersama Madrid. Ketidaknyamanan bintang Brasil ini dikarenakan dirinya memiliki masalah besar dengan rekannya Edinson Cavani dan telah berjuang untuk mendapat dukungan dari para penggemar PSG.

Hal ini juga didorong oleh keinginan presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk memboyongnya segera agar bisa menggeser posisi Cristiano Ronaldo yang juga nasibnya belum dipastikan.  


2. Asensio Mengancam Hengkang

Marco Asensio merayakan golnya ke gawang Bayern Munchen.

Namun tampaknya langkah Real Madrid untuk mendatangkan Neymar harus menghadapi kendala dari Asensio yang tidak ingin bintang terbaik Ligue 1 Prancis itu datang. Laporan dari Diario Gol menyatakan bahwa Asensio akan mempertimbangkan masa depannya jika Neymar resmi bergabung.

Pemain berusia 22 tahun itu telah mengatakan berulang kali kepada rekannya di ruang ganti setiap pembicaran soal Neymar muncul. Pemain yang baru memulai pertandingan 28 kali itu khawatir jika kehadiran Neymar justru memperkecil peluangnya di tim pertama klub.


3. Tencang Masa Depan Asensio

Marco Asensio, pemain muda berbakat milik Real Madrid.

Jika Neymar memang positif bergabung dengan Real Madrid, dan Asensio melakukan ancamannya, maka ia bisa memilih satu dari tiga klub yang telah menunjukkan minatnya, yakni PSG, Liverpool, dan Juventus.

Liverpool, sementara itu, bisa memprioritaskan kepindahan pemain Spanyol itu jika upaya mereka membatalkan Nabil Fekir dari Lyon gagal akhir pekan ini.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridNeymarLaLiga SpanyolParis Saint-GermainMarco Asensio

Berita Terkini