x

Hazard: Masa Depan Saya Tergantung Nasib Conte

Senin, 11 Juni 2018 08:17 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Jadwal Piala Dunia 2018 akan segera dimulai tinggal menghitung kurang lebih 3 hari lagi. Meski demikian, pembahasan tentang bursa transfer antar klub tentu akan selalu ramai dibicarakan dan dinanti.

Salah satunya adalah terkait masa depan pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard yang kini menjadi tanda tanya besar bagi fans The Blues.

Saat ditanya masa depannya pada akhir musim 2017/18, Hazard mengaku masih ingin fokus memberikan yang terbaik untuk Chelsea hingga musim benar-benar selesai.

Saat musim berakhir atau tepatnya ketika ia berhasil memberikan gelar Piala FA untuk tim London Barat, Hazard menegaskan jika dirinya akan bertahan pada musim depan.

Namun kini pernyataan itu sudah berbeda, pemain asal Belgia ini mendadak menyerukan masa depannya di Chelsea tergantung nasib sang pelatih, Antonio Conte.

Baca Juga

1. Ingin Tahu Siapa Pelatih Chelsea

Eden Hazard memberikan pernyataan yang seakan membuat masa depannya belum tentu berada di Chelsea.

Dilansir dari Sportsmole, mantan pemain Lille ini dengan tegas mengatakan ia ingin tahu siapa pelatih Chelsea di musim depan.

“Ya, pastinya saya mau tahu, benar-benar mau tahu. Sebagai pemain atau pelatih, pastinya selalu bagus untuk mengetahuinya, karena saya ingin setiap pemain bisa memberikan kesuksesan untuk Chelsea di musim depan,” paparnya.

“Tapi biar adil, pembicaraan mengenai bursa transfer lebih baik tidak dibahas sekarang, nanti lagi saja kita bicarakan,” tambahnya.


2. Conte Atau Sarri

Pelatih Chelsea, Antonio Conte masih diambang pemecatan.

Saat ini, Chelsea memang masih mencantumkan nama Antonio Conte sebagai pelatih utama mereka.

Namun, manajemen tim London Barat tampaknya masih tidak puas dengan kinerja pelatih asal Italia itu di musim ini, meski Conte telah memberikan gelar Piala FA dan juga Liga Primer Inggris di musim debutnya, yakni musim 2016/17 kemarin.

Beredar kabar luas jika tim yang bermarkas di Stamford Bridge ini akan segera meminang mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Mantan Pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Pelatih yang juga berasal dari Italia ini sudah meninggalkan klubnya karena adanya hubungan yang buruk dengan Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis.

Bahkan, Sarri belum memberikan jawaban mengenai masa depannya di Stadio San Paolo, Laurentiis yang tidak sabar dengan tingkah laku Sarri langsung memutuskan untuk mengontrak mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid, Carlo Ancelotti.


3. Fokus Piala Dunia 2018

Logo Piala Dunia Rusia 2018.

Pemain yang didatangkan pada tahun 2012 itu mengaku saat ini ingin fokus bersama negaranya untuk berjibaku di Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia.

“Sekarang, saya mau fokus ke Piala Dunia 2018, ya kemarin kami mengalami musim yang buruk bersama Chelsea meski akhirnya kami juara Piala FA. Tapi tetap, sekarang fokus saya adalah Piala Dunia 2018.”

“Masalah Chelsea biar para petinggi dan pejabat Chelsea saja yang urus, karena pasti mereka akan bekerja dengan bagus untuk kebaikan klub,” tutupnya.


4. Jadwal Piala Dunia 2018

Eden Hazard (kiri) merayakan gol bersama Yannick Carrasco, saat menghadapi Mesir, Kamis (07/06/18) dini hari WIB.

Jadwal Piala Dunia 2018 akan segera dibuka pada hari Kamis, 14 Juni 2018 mendatang yang berarti kurang lebih 3 hari lagi dari sekarang.

Sementara Jadwal Piala Dunia 2018 yang akan dilakoni oleh Hazard cs bersama Belgia di Grup G akan dimulai pada hari Senin, 18 Juni 2018 pukul 22:00 WIB melawan Panama.

Selain Belgia dan Panama, dua Negara lainnya yang menempati Grup G adalah Tunisia dan juga Inggris.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018:

Ikuti terus berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ChelseaEden HazardAntonio ConteNapoliPiala Dunia 2018Liga Primer InggrisPiala FAMaurizio SarriLiga Inggris

Berita Terkini