x

Terdampar di Zona Degradasi, PSIS Semarang Coret Ruud Gullit

Senin, 11 Juni 2018 04:20 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Logo PSIS Semarang.

Menjelang putaran pertama berakhir, sejumlah tim melakukan evaluasi terhadap beberapa pemain di skuatnya. Salah satu tim yang tengah gencar melakukan evaluasi terhadap pemainnya adalah PSIS Semarang.

Baca Juga

Baru-baru ini, skuat berjuluk Laskar Mahesa jenar itu mengumumkan telah melepas ketiga pemainnya sebelum putaran pertama usai. Ketiga pemain itu antara lain, Ruud Gullit (gelandang), Akhlidin Israilov (gelandang), dan Erick Dwi Ermawansyah (Penyerang). 


1. Evaluasi

General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto

Menurut General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto mengungkapkan jika jajaran staff kepelatihan PSIS telah melakukan evaluasi terhadap penampilan semua anak asuhnya. Hasilnya, ketiga pemain itu dinilai tak banyak memberikan kontribusi untuk skuat Laskar Mahesa Jenar.

"Pelatih sudah menggelar evaluasi kepada pemain selama kompetisi ini. Memang alasan utama pencoretan ketiga pemain itu murni karena performa dan kontribusi selama ini," ujar Wahyu Winarto


2. Cedera

General Manager PSIS Semarang Wahyu Liluk Winarto.

Lebih lanjut, manajemen PSIS telah menyiapkan beberapa pemain pengganti untuk mengisi kekosongan setelah ditinggal ketiga pemain tersebut.

"Salah satu pertimbangan pencoretan Gullit karena juga kondisi cederanya yang belum pulih. Untuk pengganti Akhlidin, sudah ada nama-nama yang masuk ke manajemen. Namun belum ada keputusan apapun," beber Wahyu. 


3. Terpuruk

PSIS Semarang dapat sponsor baru

PSIS Semarang tengah menjalani musim yang kurang baik di Liga 1 2018. Dari 13 pertandingan yang telah dimainkan, Laskar Mahesa Jenar harus puas meraih sebanyak 14 poin. Saat ini, mereka tengah berada di posisi dasar klasemen dan gagal bersaing dengan tim-tim lain di Liga 1 2018. 

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferPSIS SemarangRuud GullitLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini