x

Presiden Munchen: Lewandowski Tak Dijual!

Senin, 11 Juni 2018 12:13 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen.

Bayern Munchen dikabarkan telah memasang harga sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp3,2 trilun rupiah untuk Robert Lewandowski.

Namun Presiden Munchen, Uli Hoeness menegaskan klubnya tak pernah melakukan itu karena Lewandowski akan tetap membela klub di musim depan. Hoeness pun mengatakan, hal itu merupakan sesuatu yang tidak masuk akal.

Baca Juga

1. Berawal dari Sang Agen

Robert Lewandowski tertangkap kamera bertemu dengan agen super, Pini Zahavi.

Kabar kepergian Lewandowski sering diberitakan media beberapa bulan lalu. Namun kabar itu kembali memanas, kala agen Lewandowski, Pani Zavahi menegaskan kliennya ingin pindah karena hendak mencari pengalaman baru di luar Bundes Liga. 


2. Pasang Harga

James Rodriguez dan Robert Lewandowski di Bayern Munchen.

Seperti dilansir dari Goal, klub bahkan dikabarkan telah memasang harga sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp3,2 trilun rupiah sebagai mahar untuk pemain asal Polandia itu.

Dua klub asal Inggris, Manchester United dan Chelsea dikabarkan berminat memiliki Lewandowski di musim depan. Sementara, Real Madrid telah menyatakan ketertarikannya lebih dulu.


3. Bantah Akan Jual

Uli Hoeness, Presiden Bayern Munchen.

Namun sang presiden klub, Uli Hoeness mengatakan bahwa pemain andalannya itu tak akan ke mana-mana.

"Harga jual sebesar 200 juta euro itu adalah omong kosong. Robert tidak akan dijual dan akan bermain musim depan bersama kami. Semuanya telah dibicarakan,” ujar Hoeness, dikutip dari Goal.

Lewandowski memiliki kontrak sampai tahun 2021, dan telah menghabiskan empat musim di Munchen. Ia pun berhasil mencetak 41 gol di musim 2017/18. Pemain depan akan beraksi untuk Polandia di Piala Dunia 2018, dan akan menghadapi Kolombia, Senegal, dan Jepang.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferBayern MunchenRobert Lewandowski

Berita Terkini