x

Setelah Bozovic, 7 Pemain Masuk Daftar Eliminasi Arema FC

Senin, 11 Juni 2018 18:41 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Para pemain Arema FC melakukan sesi latihan malam hari.

Arema FC sudah memastikan untuk merombak komposisi pemain saat jeda transfer kompetisi nanti. Satu pemain sudah dicoret, yakni Balsa Bozovic sehingga menyisakan satu slot untuk kuota pemain asing.


1. Siap Buang 7 Pemain

Tim Skuat Arema FC dan Milan Petrovic saat sedang latihan.

Setelah playmaker Montenegro itu, tim berlogo kepala singa melansir bahwa ada tujuh pemain lainnya yang masuk daftar emilinasi. Ketujuh pemain itu sudah disetorkan Milan Petrovic, setelah melewati masa observasi sejauh ini.

"Coach Milan Petrovic sudah memberikan daftar pemain yang dimaksud ke kami. Maksimal, ada delapan pemain yang tidak akan berada di sini untuk putaran kedua nanti," Ruddy Widodo mengatakan.

Baca Juga

2. Jaga Etika Kontrak

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ketujuh nama itu memang tidak akan disebutkan untuk saat ini. Selain menjaga etika kontrak, hal itu sebagai upaya untuk setidaknya memberikan mereka kesempatan agar kembali memikat hati Milan Petrovic.

"Belum kami tindak lanjuti. Tapi, kami akan segera bicarakan masalah ini secara personal dulu kepada masing-masing pemain yang dimaksud," beber General Manager Arema FC tersebut.


3. Dipinjamkan ke Klub Lain

Sukacita pemain Arema FC saat jalani latihan.

Kendati masih bungkam, namun daftar tujuh pemain yang akan menyusul Balsa Bozovic disinyalir kuat berada di bench. Minimnya kesempatan bermain membuat mereka ditepikan, sehingga perlu tindak lanjut agar masa depan mereka bisa diselamatkan.

Dari 30 pemain di skuat Arema FC saat ini, mungkin hanya separuhnya yang terlihat memberi kontribusi kepada tim sejauh ini. Ada sekitar 20 nama yang sudah merasakan turun lapangan dalam 13 pekan kompetisi musim ini.

"Mereka punya kontrak satu musim kompetisi. Artinya mereka tidak akan diputus, namun kemungkinan besar akan pindah dengan status pinjaman ke klub lain," pungkas Ruddy.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Ruddy WidodoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Milan Petrovic

Berita Terkini