x

Termasuk Bali United, 5 Klub Liga 1 Tak Berdaya di Kandang Lawan

Selasa, 12 Juni 2018 11:38 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri

Pekan ke-13 Liga 1 2018 telah mengakhiri pertandingan pada Sabtu (09/06/18) lalu. Kompetisi ini tengah diliburkan lantaran akan memasuki momen Hari Raya Lebaran.

Liga 1 setiap pekannya menyajikan laga yang cukup ketat dan menarik. Sehingga para penonton tak dapat memprediksi atas apa yang disajikan di tiap pertandingannya. 

Baca Juga

Namun dari panasnya setiap partai ada sejumlah klub yang belum mampu menaklukan kandang lawannya sejauh ini. Bahkan, terdapat lima klub yang selalu tak berdaya di laga tandang.

Mau tahu? Simak lima klub yang selalu tak berdaya di kandang lawan menurut pantauan INDOSPORT.


1. Persipura Jayapura

Kedua tim berjabat tangan jelang laga Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura, pada pekan ke-12 Liga 1 2018.

Persipura Jayapura tampil mengesankan ketika kompetisi Liga 1 2018 bergulir. Sebab mereka bak tampil sangat mengejutkan dengan mampu mengalahkan lawan-lawannya.

Akan tetapi ada yang menghantui Mutiara Hitam, yakni tak berdaya bermain tandang. Hal itu terlihat kala tujuh kali tandang, Persipura hanya tiga kali imbang dan empat kali kalah.


2. Bali United

Selebrasi para pemain Bali United usai cetak gol ke gawang Persipura.

Lalu ada klub bertabur bintang, Bali United, yang tak berdaya kala bermain di kandang lawan. Entah atmosfer yang menakutkan atau mental yang jeblok membuat Serdadu Tridatu tampil menurun.

Total dari enam laga tandang, Bali United hanya imbang tiga kali dan kalah tiga kali. Evaluasi total tampaknya harus dilakukan oleh pelatih Widodo Cahyono Putro.


3. Mitra Kukar

PSIS vs Mitra Kukar

Bertolak ke Kalimantan, yakni Mitra Kukar juga tak berdaya ketika bermain di markas rivalnya. Bahkan prestasi kala bermain tandang sangat ambrol dengan enam kali laga tandang dan tak pernah menang.


4. PSMS Medan

Skuat PSMS Medan.

Lalu ada PSMS Medan yang juga tampil kurang memuaskan saat bermain di kandang musuhnya. Total Ayam Kinantan dalam enam laga tandang selalui menuai kekalahan.


5. PSIS Semarang

Wasit Agus Fauzan Arifin saat diprotes oleh pemain PSIS Semarang.

Sedangkan PSIS Semarang juga termasuk dalam tim Liga 1 yang bermain buruk saat bertandang ke markas sang rival. Dari enam laga tandang, Laskar Mahesa Jenar kalah lima kali dan imbang sekali.

Lalu selepas Idulfitri nanti akan kah kelima klub ini lepas dari jerat kesusahan di laga tandang? Mari kita nantikan.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Mitra KukarIndonesiaPersipura JayapuraPSMS MedanPSIS SemarangBali United PusamBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1

Berita Terkini