x

Pulang ke Kroasia, Persija Tuntut Hal Ini ke Marko Simic

Selasa, 12 Juni 2018 07:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Keakraban Marko Simic dengan Riko Simanjuntak. Kedua pemain ini kerap menjadi andalan Persija untuk membobol gawang lawan.

Kompetisi Liga 1 2018 saat ini tengah rehat sejenak jelang Hari Raya Lebaran. Beberapa pemain yang mendapatkan libur pun memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, termasuk sang striker Macan Kemayoran, Marko Simic.

Simic saat ini tengah pulang kampung ke Kroasia. Simic diberi kelonggaran oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, untuk libur lebih dahulu dibanding rekan-rekannya.

Baca Juga

1. Alasan

Gede Widiade Jamu Makan Malam Pers.

Bukan tanpa alasan Simic dipulangkan lebih cepat, ada sebuah tujuan yang diinginkan oleh Gede Widiade. Selain itu dengan banyak istirahat dapat menjadikan Simic lebih bagus kala bermain.

"Simic memang saya izinkan pulang lebih dahulu ke Kroasia. Menurut saya semakin lama ia beristirahat semakin bagus," ujar Gede.


2. Harapan

Marko Simic tampak melakukan diving header yang mengarah ke gawang Home United.

Selain itu Gede juga menambahkan kalau waktu bersama keluarga bisa menjadikan Marko Simic senang. Hal itu akan berdampak dengan performanya di Persija nanti.

"Semoga Simic senang bersama keluarga. Liburan, datang dengan semangat baru. Fresh, sehat, dan main sebaik-baiknya," tambahnya. 


3. Sanksi

Aksi Marko Simic memanfaatkan peluang lewat kepalanya. Herry Ibrahim

Sekadar informasi kalau Marko Simic saat ini tengah melakoni hukuman berupa sanksi empat laga dari Komisi Disiplin PSSI. Hal itu dikarenakan Simic dengan sadar menyikut pemain Persipura Ian Louis Kabes.

Tak hanya itu Simic juga didenda hingga Rp20 juta. Hal itu tentu saja menjadi pengalaman baru bagi karier Simic di kancah sepakbola Indonesia. Selain menerima sanksi, Simic juga sempat tersandung masalah karena pesan menjurus pelecehan yang diduga dikirimnya ke pedangdut Via Vallen.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

KroasiaPersija JakartaIndonesiaGede WidiadeLiga IndonesiaLiga 1Marko Simic

Berita Terkini