x

5 WAGs Bintang Sepakbola Muslim Paling Menggoda

Rabu, 13 Juni 2018 15:41 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri

Meski pesepakbola muslim tidak mendominasi lima liga elite Eropa, namun mereka menjadi perhatian tersendiri. Meski menjadi minoritas, tak jarang dari mereka mampu menjadi yang terbaik di klub maupun kompetisi.

Munculnya Mohamed Salah pun menjadi pembuktian bahwa pesepabola musli juga memiliki peran penting di sepakbola modern ini. Tidak hanya Salah, sejumlah pemain muslim lainnya pun juga terbilang sukses di kancah Eropa.

Kesuksesan tersebut nyatanya tak terlepas dari sosok perempuan di balik kariernya. Karena tanpa kehadiran istri atau kekasihnya, bisa saja karier yang mereka jalani meredup.

Kali ini INDOSPORT pun mencoba untuk merangkum deretan WAGs pesepakbola muslim dunia yang menggoda di mata pria.

Baca Juga

1. Cora Gauthier

Cora Gauthier merupakan model cantik yang mampu meluluhkan hati penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Cora Gauthier merupakan model cantik yang mampu meluluhkan hati penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Kedua pasangan ini pun dikabarkan menjalin hubungan sejak 2016 lalu, dan dianugerahi putera bernama Ibrahim setahun setelahnya.

Wanita seksi yang lahir pada 11 April 1989 tersebut pertama kali bertemu dengan Benzema di Dubai pada Desember 2015 lalu. Setelah pertemuan tersebut, keduanya pun kerap kali berkencan.


2. Rita Johal

Rita Johal saat menemani Mahrez saat merayakan gelar Liga Primer Inggris.

Rita Johal meruapakan salah satu WAGs yang jarang mendapat sorotan dari media. Pasalnya, wanita eksotis tersebut lebih suka mendukung pasangannya di media sosial daripada harus tampil di depan umum.

Rita sendiri adalah seorang istri dari bintang Leicester City, Riyad Mahrez. Kedua memutuskan menikah pada 2015 lalu dan telah dianugerahi seorang puteri cantik pada tahun yang sama.


3. Amine Gulse

Amine Gulse adalah seorang aktris, model dan ratu kecantikan yang menjalin hubungan dengan Mesut Ozil.

Amine Gulse adalah seorang aktris, model dan ratu kecantikan yang keturunan Turki. Wanita cantik ini dinobatkan sebagai Miss World Turki pada 2014 lalu dan mewakili negaranya di konter Miss World 2014.

Mesut Ozil pun menjadi pesepakbola muslim beruntung yang mampu mendapatkan perhatian Gulse. Tak ingin kehilangan sang kekasih, Ozil pun dikabarkan telah mengenakan cincin pertunangan dan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.


4. Amra Silajdzic

Amra Siladzic telah menjalim hubungan dengan penyerang berkebangsaan Bosnia Herzegovina, Edin Dzeko, sejak 2011 lalu.

Amra Siladzic telah menjalim hubungan dengan penyerang berkebangsaan Bosnia Herzegovina, Edin Dzeko, sejak 2011 lalu. Kedua pasangan bahagia ini pun telah dianugerahi dua orang anak bernama Una dan Dani.

Amra Siladzic sendiri merupakan model dan aktris asal Bosnia. Wanita cantik berusia 33 tahun tersebut kerap kali muncul di video clip musisi-musisi ternama seperti Enrique Iglesias, Blake Shelton, dan masih banyak lagi.


5. Maria Salaues

Maria Salaues merupakan pacar dari seorang gelandang termahal di Liga Primer Inggris, Paul Pogba.

Maria Salaues merupakan pacar dari seorang gelandang termahal di Liga Primer Inggris, Paul Pogba. Keduanya terakhir kali terlihat bersama di Old Trafford saat Manchester United kalah dari West Bromwich.

Maria sendiri saat ini sedang mengambil kuliah administrasi bisnis di Universitas Bolivia. Tak hanya itu, dirinya juga bekerja sebagai agen property local di Miami sebelum berhenti mengejar karier modelingnya.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Mesut OzilKarim BenzemaEdin DzekoPaul PogbaRiyad MahrezAmine GulseCora GauthierBola InternasionalBerita Transfer

Berita Terkini