x

Lebaran, Dokter Persija Beri Peringatan Keras ke Ismed Sofyan Dkk

Rabu, 13 Juni 2018 17:12 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
Para penggawa Persija Jakarta di lapangan bersama pelatih Stefano Teco.

Liga 1 2018 sudah mulai libur dari serangkaian laga mereka. Para penggawa Persija Jakarta sudah mulai menjalani momen libur Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. 

Beberapa di antaranya ada yang tetap bersama dengan keluarga di Jakarta, namun tak sedikit yang memilih untuk kembali ke kampung halaman mereka. 

Baca Juga

Namun, selama menikmati liburan, para penggawa Persija rupanya dapat peringatan dari dokter klub mereka, Donny Kurniawan. Peringatan seperti apa yang harus diindahkan anak asuh Stefano Teco tersebut?


1. Aturan Makan

Dokter tim Persija, Donny Kurniawan.

Rupanya Donny mengingatkan kepada Bambang Pamungkas dan rekan-rekannya untuk tetap menjaga pola makan. Hal tersebut mengingat libur lebaran tentunya akan dihiasi banyak makanan enak mengandung santan.

"Jaga makanan terutama makanan manis dan berlemak, dan jaga pola tidur karena istirahat tetap paling penting untuk atlet," ujar Donny, dikutip dari laman resmi Persija.


2. Diminta Patuhi Jadwal

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Tak hanya soal makanan, Donny pun meminta para pemain Persija untuk patuh pada program yang telah dirancang oleh Teco. Ia menekankan bahwa program tersebut berkaitan dengan kebugaran tubuh pemain saat menjalani liburan. 

"Patuhi jadwal PR latihan yang diberikan oleh Coach. Jadi pesannya nikmati libur Lebaran dengan baik," jelas Donny lagi. 


3. Hadapi Persib Bandung

Bambang Pamungkas ketika Persija melawan Persib.

Usai menjalani libur lebaran, Persija sudah harus bersiap untuk berlaga menghadapi rival bebuyutan mereka, Persib Bandung yang sempat tertunda beberapa waktu lalu. Laga itu sendiri akan digelar pada Sabtu (30/06/18) mendatang.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini