x

Prediksi Piala Dunia 2018: Brasil vs Swiss

Rabu, 13 Juni 2018 17:47 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Prediksi Brasil vs Swiss
Susunan Pemain Brasil vs Swiss

Pekan pembuka Grup E Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti akan mempertemukan Brasil kontra Swiss di Stadion Rostov, Minggu (17/06/18) pukul 19.00 WIB.

Brasil akan bertindak seolah-olah menjamu Swiss dan tak ingin kehilangan poin di laga penting ini. Walaupun Brasil di Piala Dunia 2018 merupakan tim unggulan.

Selain itu Brasil juga tampaknya ingin mencoba Swiss sebagai ajang pembenaran dari kuatnya Tim Samba. Sebab di laga-laga sebelumnya Brasil selalu meraih hasil memuaskan di laga uji coba.

Head to head Brasil vs Swiss

Di sisi lain, Swiss juga ingin meraup poin penuh. Sebab Xherdan Shaqiri dan kolega ingin menjaga tren positif dari beberapa laga terakhir uji coba, yang belum pernah kalah.

Terlebih mereka ingin juga lolos ke fase gugur alias 16 besar Piala Dunia 2018. Mengingat Swiss merupakan tim dengan penuh kejutan juga dari benua Eropa sejauh ini.

Player to Watch

Neymar (Brasil)

Player To Watch Neymar (Brasil)

Striker andalan Brasil Neymar tampaknya akan diturunkan oleh pelatih Tite. Sebab dirinya mampu memberikan kontribusi yang sangat mengerikan ketika menyisir sisi kiri lawan.

Shaqiri (Swiss)

Player To Watch Xherdan Shaqiri (Swiss)

Winger kebanggaan Swiss Xherdan Shaqiri juga diturunkan oleh pelatih. Mengingat kemampuannya dalam mendobrak lini belakang lawan memang patut ditakutkan. Apalagi dirinya bermain di Liga Primer Inggris yang terkesan keras.

Prediksi Indosport Brasil vs Swiss

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

SwissNeymarBrasilPiala DuniaXherdan ShaqiriPiala Dunia 2018Bola InternasionalJadwal dan Klasemen Piala Dunia 2018Prediksi dan Cuplikan Gol Piala Dunia 2018Jadwal Piala Dunia 2018

Berita Terkini