☰
x

Piala Dunia 2018: Rashford Beri Pesan untuk Suporter Timnas Inggris

Kamis, 14 Juni 2018 09:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Harry Kane dan Marcus Rashford saat membela Timnas Inggris.

Penggemar Timnas Inggris boleh bernapas lega. Pasalnya salah satu striker andalan mereka, Marcus Rashford menegaskan dia akan fit untuk memulai Piala Dunia 2018 di Rusia, setelah  mengalami cedera dalam sesi latihan terakhir bersama timnas sebelum mereka bertolak ke Rusia.

Baca Juga

1. Absen Latihan

Marcus Rashford saat berusaha merebut bola di laga Inggris vs Kosta Rika.

Dilansir dari Talk Sport, cedera yang menimpanya, membuat Rashford absen dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya di Rusia. Hal itu membangkitkan ketakutan tak hanya dari pelatih, namun juga dari penggemar bahwa pemain berusia 20 tahun itu bisa kehilangan beberapa atau semua pertandingan di babak penyisihan grup.


2. Tegaskan Baik-Baik Saja

Marcus Rashford saat membela Timnas Inggris melawan Nigeria jelang Piala Dunia 2018.

Namun Rashford bersikeras dia dalam kondisi prima dan akan tampil dalam pertandingan pertama di Grup G hari Senin (18/06/18) melawan Tunisia. Lewat akun Twitternya, @MarcusRashford, ia menyampaikan terimakasih untuk setiap dukungan yang ia terima. Ia mengaku mengalami cedera namun tak ada yang perlu dikhawatirkan.


3. Jadwal Tanding

Prediksi Tunisia vs Inggris

Inggris memulai pertandingan di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Tunisia Senin (18/06/18) di Volgograd. Setelah itu, mereka akan berhadapan dengan Panama pada 24 Juni sebelum akhirnya memulai partai panas dengan Belgia pada 24 Juni.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Ikuti terus berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

InggrisPiala Dunia 2018Marcus RashfordTimnas InggrisBola Internasional

Berita Terkini