x

Kiper Timnas Inggris Siap Buktikan Diri di Piala Dunia 2018

Jumat, 15 Juni 2018 06:24 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jordan Pickford saat berseragam Timnas Inggris.

Kiper Timnas Inggris, Jordan Pickford meyakini bahwa dirinya akan mampu mengatasi tekanan untuk menjadi kiper pilihan pertama negaranya di Piala Dunia 2018.

Jelang Piala Dunia 2018, memang sudah banyak perdebatan siapa yang akan menjaga gawang The Three Lions di sepanjang turnamen nanti.

Baca Juga

1. Jordan Pickford?

Caption

Beberapa hari jelang dimulainya perjalanan Inggris di Piala Dunia 2018, nampaknya Pickford mampu memenangkan hati sang manajer, Gareth Southgate.

"Saya selalu yakin, tapi tidak pernah lupa diri. Saya selalu menikmati saat ditunjuk sebagai kiper. Saya tahu saya mampu melakukan itu, dan tahu persis apa yang diinginkan sang manajer," ucap Pickford kepada Mirror.


2. Selalu Main Maksimal

Skuat Timnas Inggris saat sedang latihan.

Selain percaya diri, Pickford juga menjelaskan bahwa Timnas Inggris selalu bermain maksimal apapun ajang yang dimainkan.

"Kami selalu bermain maksimal dengan permainan kami. Itulah cara bermain kami, tidak peduli apakah itu pertandingan persahabatan, laga kualifikasi atau Piala Dunia yang sesungguhnya," ucap Pickford.


3. Laga Pertama Inggris di Piala Dunia 2018

Skuat Timnas Inggris.

Timnas Inggris akan melakoni ujian pertama mereka di Piala Dunia 2018 saat berhadapan dengan Tunisia, di laga pembuka Grup G, Selasa (19/06/18) dini hari mendatang.

Pertandingan yang akan dimainkan di Volgograd Arena ini, akan menjadi laga pembuktian Timnas Inggris, tidak hanya jago di babak kualifikasi saja.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

InggrisPiala Dunia 2018Gareth SouthgateJack ButlandBola InternasionalJordan PickfordSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini