x

Lopetegui Dipecat Jelang Piala Dunia 2018, Hierro Senang Bukan Main

Jumat, 15 Juni 2018 00:08 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Presiden Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Luis Manuel Rubiales (kanan) da Fernando Hierro dalam jumpa pers.

Julen Lopetegui dipecat, dan Timnas Spanyol akan dipimpin oleh Fernando Hierro, yang juga menjabat sebagai salah satu direktur sepakbola Spanyol di Piala Dunia 2018.

Memimpin negaranya di turnamen sebesar Piala Dunia, Hierro pun mengungkapkan perasaannya kepada publik dalam konferensi pers.

Baca Juga

1. Senang Bukan Main

Fernando Hierro saat memimpin latihan perdana bersama Timnas Spanyol

Meski merasa senang bukan main, Hierro mengaku fokus kepada laga pertama mereka menghadapi Portugal pada Sabtu (16/06/18) mendatang.

"Ini tantangan yang menarik dan saya tidak sabar untuk melakukannya. Tapi kami harus fokus pada laga hari Sabtu nanti," ucap Hierro dalam konferensi pers, dilansir dari tribalfootball.com.


2. Motivasi Besar

Fernando Hierro langsung jalani latihan perdana bersama Timnas Spanyol.

Hierro juga menegaskan peran yang dia miliki sebelumnya, yaitu sebagai direktur sepakbola dan memahami bahwa motivasi dalam skuat saat ini sangatlah besar jelang Piala Dunia 2018.

"Kami memiliki skuat yang sudah bersama-sama selama 2 tahun untuk lolos ke Piala Dunia dan saya juga direktur sepakbola, jadi saya tahu betul, motivasi sangat besar di skuat ini," tukasnya.


3. Pemecatan Lopetegui

Julen Lopetegui dan Presiden RFEF, Luis Rubiales.

Julen Lopetegui akhirnya resmi dipecat dari kursi kepelatihan Timnas Spanyol pada Selasa (13/06/18) ini, tepat sehari sebelum dimulainya laga Piala Dunia 2018. 

Pemecatan tersebut dilakukan usai dirinya menerima pinangan dari Real Madrid untuk menduduki bangku manajer anyar pengganti Zinedine Zidane.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

SpanyolRusiaPiala Dunia 2018Fernando HierroBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini