x

Piala Dunia 2018: Cetak Hattrick, Ronaldo Dikomentari Mourinho

Sabtu, 16 Juni 2018 12:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Man United, Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Timnas Portugal.

Pemain megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo tampil impresif saat membela negaranya melawan Timnas Spanyol dalam pertandingan Grup B Piala Dunia 2018.

Dalam laga tersebut, Ronaldo mampu mencetak hattrick. Meski pada akhirnya ia harus puas mengakhiri laga dengan skor 3-3, namun tetap saja penampilan brillian dari pemain milik Real Madrid itu patut diacungi jempol.


1. Mendapat Komentar dari Jose Mourinho

Jose Mourinho, pelatih Man United.

Permainan Ronaldo ini ternyata tak lepas dari pantauan mantan pelatihnya di Real Madrid yang juga berasal dari Portugal, yakni Jose Mourinho.

Pelatih yang kini menangani Manchester United itu tak dapat menutupi kekagumannya dengan memberikan pujian kepada Ronaldo.

“Ada beberapa pemain yang disiapkan untuk satu pertandingan saja, ada pemain yang disiapkan untuk setiap pertandingan, dan ada juga pemain yang disiapkan untuk pertandingan spesial,” papar Mourinho kepada RT.

“Dan pemain itu adalah Cristiano Ronaldo karena dia adalah pemain yang spesial,” tambahnya.


2. Rekor Baru Ronaldo

Ekspresi Cristiano Ronaldo di ajang Piala Dunia 2018.

Hattrick Ronaldo juga menjadikannya sebagai pemain pertama yang mencetak hattrick di Piala Dunia 2018 sekaligus membuatnya menjadi pemain tertua yang menciptakan hattrick di ajang Piala Dunia. Ronaldo saat ini berusia 33 tahun 130 hari.


3. Cetak Gol di Empat Episode Piala Dunia

Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah membobol gawang Spanyol di Piala Dunia 2018.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga mampu menjajarkan dirinya dengan legenda bintang sepakbola lainnya, seperti Pele (Brasil), Miroslav Klose, dan Uwe Seeler (Jerman).

Hal itu terjadi setelah Ronaldo mampu mencetak gol di Piala Dunia 2006, Piala Dunia 2010, Piala Dunia 2014, dan kini Piala Dunia 2018.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA RUSIA 2018.

Real MadridCristiano RonaldoSpanyolPortugalJose MourinhoPiala Dunia 2018Bola InternasionalBest Moment Piala Dunia 2018

Berita Terkini