x

Barcelona Bergabung dalam Perburuan Bintang Lazio

Minggu, 17 Juni 2018 23:10 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Sergej Milinkovic-Savic, pemain Serbia yang diincar banyak klub besar Eropa.

Raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan bergabung dalam perburuan bintang muda Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Barcelona akan bersaing dengan tiga klub besar eropa lainnya yaitu Juventus, Real Madrid, dan Manchester United. 

Baca Juga

1. Target Musim Panas

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Berdasarkan laporan dari Mediaset Premium, gelandang bertalenta asal Serbia ini menjadi salah satu target utama Barca di bursa transfer musim panas ini. 

Juventus, Real Madrid, dan Manchester United telah terlebih dahulu menunjukkan ketertarikannya terhadap pemain berusia 23 tahun ini.


2. Pilih Juventus

Gelandang Lazio, Milinkovic-Savic (kanan) berusaha lepas dari penjagaan para pemain Inter.

Akan tetapi, laporan terakhir menyebutkan, sang pemain lebih memilih untuk memperkuat Juventus. Faktor sang ayah menjadi penyebab utama Milinkovic-Savic memilih raksasa Serie A tersebut.

Ayah Milinkovic-Savic menyarankan agar sang pemain bermain di Juventus. Menurut ayah Milinkovic-Savic, Nikola Milinkovic-Savic, Juventus akan menjadi destinasi ideal bagi anaknya.

"Sangat bagus (bergabung dengan Juve) dan saya telah mengatakan padanya berkali-kali bahwa Juventus akan menjadi tim yang ideal, serta sempurna untuk dia." ujarnya dikutip dari Metro.co.uk. 


3. Harga Naik

Gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sergej Milinkovic-Savic sendiri saat ini sedang memperkuat negaranya, Serbia, di Piala Dunia 2018. Milinkovic-Savic tampil cukup bagus dalam laga perdana Grup E ketika negaranya mengandaskan Kosta Rika 1-0. 

Lazio, yang memasang banderol sebesar 110 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun untuk Milinkovic-Savic, dikabarkan akan menaikkan harga sang pemain jika nanti bermain bagus sepanjang turnamen Piala Dunia. 

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

BarcelonaJuventusLazioSerbiaBola InternasionalSergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini