x

Ouch! Rayakan Gol Pogba, Giroud Nyaris Buta

Minggu, 17 Juni 2018 06:38 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Insiden mata Olivier Giroud tercolok rekan satu timnya di Timnas Prancis.

Perasaan bahagia kini tengah dirasakan oleh para pemain Timnas Prancis. Bagaimana tidak, mereka saat ini berstatus pemuncak klasemen sementara Grup C Piala Dunia 2018.

Hasil itu tidak lepas dari kemenangan gemilang mereka atas Australia yang digelar di Kazan Arena pada Sabtu (16/06/18) lalu.


1. Berkah Teknologi

Selebrasi pemain Prancis pasca mencetak gol ke gawang Australia.

Babak pertama pertandingan Prancis vs Australia bisa dibilang berlangsung alot. Kedua tim sama-sama tidak bisa memecah kebuntuan hingga berakhir imbang 0-0.

Barulah di babak kedua, Prancis membuka keunggulan lewat gol penalti Antoinne Griezmann. Namun, keunggulan Prancis tidak bertahan lama setelah Mile Jedinak mencetak gol penyeimbang di menit ke-62.

Memasuki 10 menit terakhir pertandingan, Pogba menjadi penentu kemenangan lewat golnya. Sempat dikira tidak masuk, dengan bantuan Goal Line Technology, wasit akhirnya mengesahkan gol bintang Manchester United tersebut.

Baca Juga

2. Mata Giroud Kecolok

Nabil Fekir meminta maaf pada Olivier Giroud setelah tidak sengaja mencolok matanya.

Keberhasilan Pogba mencatatkan namanya di papan skor mendapat sambutan meriah dari rekan-rekannya di Timnas Prancis, tidak terkecuali Olivier Giroud.

Penyerang yang kini memperkuat Chelsea tersebut langsung berlari menuju Pogba dan memberinya pelukan.

Sial bagi Giroud, Nabil Fekir yang juga ikut menghampiri Pogba secara tidak sengaja mengarahkan jari tepat ke matanya. Sontak Giroud langsung mengerang kesakitan dan melepas pelukan ke Pogba.

Meski sedikit kesakitan, insiden itu untungnya tidak membuat Giroud menjadi buta. Ia pun bisa menyelesaikan laga sampai selesai.


3. Laga Selanjutnya

Skuat Prancis vs Australia di Piala Dunia 2018

Setelah laga melawan Australia, Timnas Prancis langsung mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya menghadapi Timnas Peru.

Pertandingan keduanya dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis (21/06/18) mendatang dan bertempat di Central Stadium, Yekaterinburg.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

AustraliaPrancisPiala DuniaPaul PogbaOlivier GiroudPiala Dunia 2018Bola InternasionalBest Moment Piala Dunia 2018

Berita Terkini