x

Susunan Pemain Pertandingan Piala Dunia 2018: Kosta Rika vs Serbia

Minggu, 17 Juni 2018 18:15 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Grup E Piala Dunia 2018: Kosta Rika, Swiss, Serbia, Brasil.

Duel menarik akan tersaji di laga perdana Grup E Piala Dunia 2018 antara Kosta Rika menghadapi Serbia. Laga yang digelar di Samara Arena, Samara, Minggu (17/06/18) ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. 

Baca Juga

1. Duel Kuda Hitam

Kosta Rika

Walau tak diunggulkan, Kosta Rika terbilang cukup sering meramaikan Piala Dunia. Untuk itu, julukan kuda hitam layak disematkan pada Kosta Rika.  Kiper andalan Kroasia yang juga adalah kiper utama klub Real Madrid, Keylor Navas, menjadi bukti kekuatan Kroasia di Piala Dunia 2018 nanti.  

Bukan hanya Kosta Rika yang pantas disebut tim kuda hitam, Serbia yang memiliki banyak pemain bintang pun bisa menjadi momok bagi tim-tim lain di Piala Dunia 2018. Dalam laga melawan Kosta Rika, layak rasanya jika kita menyebut Serbia lebih diunggulkan. Secara komposisi pemain, Serbia memiliki skuat yang lebih merata ketimbang Kosta Rika. 
 


2. Susunan Pemain Kosta Rika

Timnas Kosta Rika untuk Piala Dunia 2018.

Kosta Rika akan turun dengan skuat terbaiknya di laga perdana Grup E Piala Dunia 2018 melawan Serbia. Kiper Real Madrid, Keylor Navas, dipasang menjadi starter bersama dengan kapten Celso Borges di lini tengah. 


3. Susunan Pemain Serbia

Timnas Serbia untuk Piala Dunia 2018

Serbia turun dengan bintang-bintangnya di laga perdana menghadapi Kosta Rika. Gelandang Lazio, Milinkovic-Savic, akan mengawal lini tengah bersama dengan bintang Man United, Nemanja Matic. Di lini depan, ada nama penyerang Torino, Adam Ljajic, yang siap mengobrak abrik lini pertahanan Kosta Rika.  

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Kosta RikaSerbiaPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini