x

Tak Betah, Bintang PSG Menuju Napoli?

Minggu, 17 Juni 2018 13:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Edinson Cavani (kiri) dan Angel Di Maria, dua pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG).

Jarang mendapat kepercayaan tampil penuh membuat salah satu pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria dilaporkan memilih untuk hengkang pada musim panas ini.

Menurut laporan yang beredar dari Mediaset Premium, mantan pemain Real Madrid ini menolak untuk memperpanjang kontraknya di PSG yang akan berakhir Juni 2019 mendatang.

Hal itu terjadi karena Di Maria yang merasa tak betah di klub Ibu Kota Prancis lantaran kerap menjadi hiasan di bangku cadangan.


1. Diminati Inter Milan

Logo Inter Milan.

Situasi ini pun dimanfaatkan oleh salah satu klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan yang ternyata sudah lama tertarik kepada pemain yang juga pernah perkuat Man United tersebut.

Bahkan, Nerazzurri juga dikabarkan telah mempersiapkan harga agar bisa menawarkan kepada PSG untuk bisa memboyong Di Maria ke Giuseppe Meazza.


2. Lebih Berpeluang ke Napoli

Logo Napoli.

Selain Inter, klub kuat asal Serie A lainnya, Napoli nyatanya juga tertarik kepada pemain berusia 30 tahun tersebut.

Besar kemungkinan, Partenopei lebih berpeluang besar mendapatkan jasa dari Di Maria. Sebab, kehadiran pelatih anyar mereka, Carlo Ancelotti dapat menjadi alasan sang pemain perkuat klub yang bermarkas di San Paolo tersebut.


3. Di Maria dan Ancelotti Pernah Bekerja Sama

Angel Di Maria (kiri) dan Carlo Ancelotti saat masih di Real Madrid.

Bagi pencinta sepakbola sejati, tentunya sudah tahu betul jika Di Maria dan Ancelotti pernah sama-sama terdaftar dalam bagian Real Madrid di musim 2013/14.

Kala itu, keduanya sama-sama berandil besar dalam memberikan gelar La Decima atau ke-10 Liga Champions bagi Madrid. Mereka juga berhasil meraih gelar Copa del Rey dan juga Piala Super Eropa.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Paris Saint-GermainInter MilanPSGAngel di MariaCarlo AncelottiNapoliBola Internasional

Berita Terkini