x

Klasemen Sementara Grup E Piala Dunia 2018: Brasil di Bawah Serbia

Senin, 18 Juni 2018 05:19 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Grup E Piala Dunia 2018: Kosta Rika, Swiss, Serbia, Brasil.

Penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 telah menyelesaikan seluruh partai pertamanya pada Minggu (17/06/18) dan Senin (18/06/18) WIB.

Di partai pertama ini sendiri, Serbia lebih dulu dihadapkan dengan Kosta Rika di Samara Arena. Kemudian dilanjutkan dengan laga Brasil kontra Swiss di Rostov Arena.


1. Kosta Rika vs Serbia

Branislav Ivanovic menghalau dan membuang bola dari Johan Venegas.

Pada babak pertama, baik Kosta Rika maupun Serbia sama-sama menunjukkan permainan yang ngotot demi mencetak gol. Sayang, kedua tim masih belum mampu memecah kebuntuan dan paruh pertama berakhir dengan skor kacamata.

Berlanjut di babak kedua, Serbia akhirnya membuka keunggulan lewat sepakan bebas Aleksandar Kolarov di menit ke-56. Keunggula 1-0 Serbia atas Kroasia itu pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Baca Juga

2. Brasil vs Swiss

Situasi jalannya laga Brasil vs Swiss di Piala Dunia 2018.

Hanya butuh 20 menit pertandingan babak pertama bagi Philippe Coutinho untuk membuka keunggulan Brasil atas Swiss. Bintang Barcelona itu melepaskan tendangan luar kotak penalti yang membuat Brasil unggul 1-0 hingga akhir babak pertama.

Akan tetapi, Brasil tidak mampu menjaga keunggulan tersebut. Lima menit setelah turun minum, sundulan Steven Zuber membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 dan bertahan hingga pertandingan selesai.


3. Klasemen Sementara Grup E Piala Dunia 2018

Piala Dunia Grup E Brasil, Swiss, Kosta Rika, dan Serbia.

Dari partai pertama penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 yang telah bergulir, Serbia secara mengejutkan berhasil menempati posisi puncak dengan tiga poin.

Sementara di bawahnya ada Brasil dan Swiss yang baru memiliki satu poin setelah bermain imbang. Nasib sial justru harus dimiliki Kosta Rika karena menjadi juru kunci tanpa poin.

Berikut jadwal lengkap dan siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Kosta RikaSwissBrasilPiala DuniaSerbiaPiala Dunia 2018Bola InternasionalJadwal dan Klasemen Piala Dunia 2018

Berita Terkini