x

Kembali ke Indonesia, Mario Gomez Langsung Fokus Hadapi Big Match Kontra Persija

Senin, 18 Juni 2018 19:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mario Gomez telanjang dada saat melakukan selebrasi.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez dilaporkan sudah meninggalkan kampung halamannya, Argentina untuk kembali ke Indonesia. Pria 61 tahun itu bertolak dari Bandar Udara Internasional Pistarini, Buenos Aires, Minggu (17/07/18) 09.00 WIB.

Baca Juga

1. Langsung Pimpin Latihan

Mario Gomez memberikan intstruksi kepada pemainnya dalam sesi latihan di bulan Puasa.

Gomez dijadwalkan akan tiba di Indonesia Senin (18/07/18) setelah menempuh perjalanan jauh selama hampir 27 jam dengan menggunakan pesawat. Begitu tiba di Tanah Air ia mengatakan akan langsung memimpin latihan pada esok hari, Selasa (19/07/18).

"Kita akan memulai latihan lagi tanggal 19. Jadi, saya putuskan memilih tanggal 16 untuk pulang dari Argentina," kata Gomez seperti dalam rilis resmi klub.


2. Gomez Tak Khawatir

Skuat Persib Bandung diyakini mampy jaga kondisi saat libur.

Kendati meninggalkan klub selama dua pekan, Mario Gomez yakin kondisi fisik seluruh pemain Maung Bandung tidak akan mengalami penurunan usai menjalani libur Idul Fitri 1439 Hijriyah. Pasalnya, ia telah memberikan program khusus sehingga bisa diterapkan secara mandiri oleh pemain demi menjaga kebugaran mereka.

"Sebagai pemain profesional, mereka sudah tahu dalam menghadapi kondisi seperti ini. Selain program yang saya berikan, masing-masing pemain juga punya cara khusus untuk menjaga fisiknya tetap baik. Karena mulai tanggal 10 (Juni) lau mereka sudah mulai berlatih sendiri," ujar Gomez.


3. Fokus Hadapi Persija

Persija Jakarta akan jadi lawan Persib Bandung pada akhir bulan ini.

Mario Gomez berharap semua pemain sudah berkumpul dan mampu menjalani program latihan secara normal saat sesi perdana Selasa (19/07/18) mendatang. Pasalnya mereka sudah dinanti oleh rival abadi, Persija Jakarta pada 30 Juni mendatang (laga tunda pekan ke-6 Liga 1).

"Kita tidak akan membuang waktu terlalu banyak. Tim langsung menjalani persiapan untuk melawan Persija (Jakarta)," tutupnya.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini