x

Penjelasan Joachim Low Soal Kekalahan Jerman di Piala Dunia 2018

Senin, 18 Juni 2018 02:17 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Joachim Low saat laga perdana Grup F Piala Dunia 2018 antara Jerman vs Meksiko, Minggu (17/06/18).

Jerman harus menelan kekalahan tipis 1-0 dari Meksiko di laga perdana Grup F Piala Dunia 2018, Minggu (17/06/18) kemarin malam.

Melihat penampilan anak-anak asuhnya, Joachim Low pun mengaku bahwa mereka sempat bermain buruk, namun ketika permainan membaik, Meksiko juga tampil sangat baik.

Baca Juga

1. Main Sangat Buruk

Pelatih Jerman, Joachim Low.

Low mengatakan bahwa khususnya di babak pertama, skuat Jerman bermain sangat buruk dan tidak memainkan cara bermain mereka seperti biasanya.

"Di babak pertama kami main sangat buruk. Kami tidak bisa memainkan permainan kami seperti biasa, begitu juga permainan umpan dari kaki ke kaki tidak bisa kami mainkan," ucap Low dilansir dari laman resmi FIFA.


2. Kecewa dan Sedih

Joachim Low saat laga perdana Grup F Piala Dunia 2018 antara Jerman vs Meksiko, Minggu (17/06/18).

Low juga mengungkapkan kekecewaannya, di mana skuat Jerman sudah mampu bangkit dan melepaskan beberapa tembakan tepat ke gawang Meksiko.

"Kami sudah bangkit di babak kedua, beberapa tembakan ke gawang Meksiko, tapi tetap saja tidak gol. Tentu saja saya dan semua orang kecewa dan sedih," jelas Low.


3. Harus Menang

Toni Kroos tampak melakukan protes kepada wasit atas salah satu keputusan di laga Jerman vs Meksiko.

Dengan kekalahan ini, Low juga membenarkan bahwa skuat Jerman saat ini akan berada dalam tekanan besar saat menghadapi Swedia di laga kedua Grup F, Minggu (24/06/18) depan.

"Kami harus menatap ke depan, tinggalkan kekalahan ini. Kami harus memenangkan laga selanjutnya, benar, bahwa kami berada dalam tekanan besar hadapi Swedia nanti," tutupnya.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

MeksikoJermanJoachim LowPiala DuniaPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini