x

Piala Dunia 2018: Messi Siap Bangkit dari Kegagalan Melawan Islandia

Senin, 18 Juni 2018 17:07 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Lionel Messi protes kepada wasit Szymon Marciniak.

Laga melawan Islandia di Piala Dunia 2018 tentunya menjadi pertandingan yang pahit bagi seorang Lionel Messi. Bagaimana tidak, La Pulga gagal mengeksekusi penalti yang bisa menjadi penentu kemenangan Argentina

Baca Juga

1. Bangkit

Aksi penyelamatan Hannes Halldorsson dari tendangan penalti Lionel Messi.

Messi pun merasa pantas menjadi pihak yang pantas disalahkan. Namun begitu, megabintang Barcelona ini mengaku siap untuk kembali lagi dari keterpurukkan saat melawan Islandia. 

"Saya merasa bertanggung jawab." ujar Messi kepada media dikutip dari Marca. 


2. Dukungan Penuh

Lionel Messi dan Sergio Aguero di Piala Dunia 2018

Messi pun sejatinya mendapat dukungan dari rekan pemain maupun ofisial yang ada di Rusia. Dilansir dari Marca, Messi memiliki kesempatan untuk mengonsolidasikan perihal kondisinya kepada orang-orang kepercayaannya seperti Sergio Aguero yang sekamar dengannya serta fisioterapis Argentina, Marcelo D'Andrea. Selain itu, sahabat baik Messi yang bernama Pepe Costa juga hadir di Rusia saat ini. 


3. Laga Penentu

Willy Caballero, kiper Argentina, menghadap arah berbeda saat lagu kebangsaan di laga Piala Dunia 2018 melawan Islandia.

Argentina akan melakoni laga kedua Piala Dunia 2018 dengan menghadapi pimpinan grup D, Kroasia. Laga penentu ini akan digelar di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (18/06/18) pukul 01:00 WIB.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ArgentinaLionel MessiPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini