x

Kepindahan Ronaldo ke Man United Diputuskan Usai Piala Dunia 2018

Senin, 18 Juni 2018 18:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Cristiano Ronaldo dengan jersey latihan Real Madrid

Masa depan Crisitano Ronaldo musim depan kini sudah mulai terlihat, dengan kepindahannya ke Manchester United akan diputuskan setelah Piala Dunia 2018 berakhir di tanggal 15 Juli.

Baca Juga

Sebuah laporan dari Italia, Libero, telah mengklaim bahwa Man United mulai berjuang untuk mendapatkan kembali bintang asal Portugal itu. Jose Mourinho adalah orang yang telah meminta Ronaldo untuk bergabung ke Old Traffrod.

Dengan kabar tersebut, besar kemungkinan bahwa kepindahan peraih Ballon d’Or lima kali dari Real Madrid akan berlangsung usai Piala Dunia.


1. Real Madrid Enggan Mempertahankan

Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Striker berusia 33 tahun itu membantu Real Madrid untuk mengamankan gelar Liga Champions ketiga beruntun akhir bulan lalu, namun ia juga dikabarkan tidak lagi betah dengan situasi kontraknya di raksasa La Liga tersebut.

Beberapa pekan lalu, harian Condidencial, dilansir 101 GreatGoals mengumumkan bahwa Ronaldo berencana untuk meninggalkan Real Madrid. Hal ini juga diperkuat dengan Real Madrid yang tak mau bersusah payah untuk mempertahankan bintangnya, dan malah berambisi untuk memboyong kiper Roma, Alisson Becker.


2. Man United Melamar kembali Ronaldo

Pelatih Man United, Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Timnas Portugal.

Kini Man United mulai menunjukkan minatnya, dengan Jose Mourinho berharap bisa bekerja kembali dengan Ronaldo seperti dulu saat keduanya masih di Madrid.

Jose Mourinho terkesan dengan aksi Ronaldo yang mencetak hattrick untuk Portugal saat laga imbang Spanyol 3-3 di Piala Dunia 2018.

Mourinho yang saat pertandingan itu bertugas sebagai komentator di Russia Today, dikatakan akan membuat pendekatan secara personal kepada Ronaldo untuk membujuknya kembali ke Inggris.


3. Ronaldo Tuntut Kenaikan Gaji

Cristiano Ronaldo saat membela Real Madrid

Keputusan Ronaldo memang sepertinya tidak dapat diubah, dengan Ronaldo kecewa dengan penanganan klub atas beberapa kasus hukumnya. Ia juga kecewa lantaran Real tidak juga mau menaikkan gajinya seperti rivalnya Lionel Messi dan Neymar.

Perlu diketahui bahwa Lionel Messi telah menghasilkan 55 juta euro per musim, dan Nyemar menghasilkan 38 juta euro di PSG, sementara Ronaldo masih bertahan di angka 21 utua euro per musim.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedCristiano RonaldoJose Mourinho

Berita Terkini