x

Link Siaran Langsung Piala Dunia 2018: Kolombia vs Jepang

Selasa, 19 Juni 2018 17:49 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Grup H Piala Dunia 2018: Jepang, Kolombia, Polandia, Senegal.

Kolombia akan berhadapan dengan Jepang dalam laga Grup G Piala Dunia 2018 di Mordovia Arena, Selasa (19/06/18) pukul 19:00 WIB. Laga ini merupakan laga ulangan Piala Dunia 2014 lalu di mana mereka juga bertemu di fase grup. 

Baca Juga

1. Rekor Bagus Kolombia

Selebrasi para pemain Timnas Kolombia.

Kolombia memiliki rekor bagus kala berjumpa Jepang. Dalam tiga pertemuan, mereka memperoleh dua kali menang dan sekali imbang.   

Tak hanya rekor pertemuan, Kolombia juga belum terkalahkan di empat laga uji coba jelang Piala Dunia. Mereka memiliki catatan dua kali menang dan dua kali imbang. Berdasarkan catatan Opta, Kolombia selalu mencetak gol dalam 18 pertandingan.

Gelandang serang James Rodriguez diprediksi akan tetap menjadi pemain paling berbahaya dari Kolombia. James telah mencetak 8 gol di Piala Dunia. Selain itu, jangan lupakkan pula keberadaan striker gaek Radamel Falcao. 


2. Tantangan Berat Jepang

Maya Yoshida dalam sesi latihan Timnas Jepang di Piala Dunia 2018.

Kolombia akan menjadi ujian berat bagi Jepang. Tim Samurai Biru datang ke Piala Dunia 2018 dengan tren yang kurang positif di mana mereka hanya memenangkan satu dari lima laga uji coba. 

Berdasarkan catatan rekor, Jepang belum pernah menang menghadapi tim Amerika Selatan, termasuk saat menghadapi Kolombia dalam tiga pertemuan. Shinji Kagawa dkk wajib mewaspadai pergerakan James Rodriguez.


3. Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Ilustrasi logo Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

KolombiaJepangPiala Dunia 2018Bola InternasionalSports Streaming

Berita Terkini