x

Maurizio Sarri Resmi Latih Chelsea?

Selasa, 19 Juni 2018 22:01 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dikabarkan siap untuk menandatangani kontrak dua tahun bersama Chelsea. Namun kabarnya akan ada masa jabatan tambahan dari perjanjian yang telah disepakati. Sarri, menawarkan diri untuk menjadi pelatih hingga tahun 2021. 

Menurut media asal Italia, CalcioNapoli24.it, ada pembicaraan yang terjadi malam ini antara kepala Chelsea, Marina Granovskaia dan direktur Partenopei, Cristiano Giuntoli.

Baca Juga

1. Napoli Terima 80 M

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Sarri telah menyetujui perjanjian dengan Chelsea hingga Juni 2020 dengan tambahan satu musim. Lebih penting lagi, Napoli siap menerima 5 juta euro (80 miliar rupiah) sebagai kompensasi untuk mengakhiri kontrak mereka dengan pelatih berkebangsaan Italia tersebut.


2. Bukakan Jalan Bagi Ancelotti

Carlo Ancelotti dikabarkan semakin dekat menjadi pelatih Napoli.

Jika saja Sarri memilih untuk memperpanjang kontrak yang baru saja habis pada tangal 31 Mei lalu, ia tidak mungkin hijrah ke Liga Primer Inggris. Kepergiannya ini, membukakan jalan bagi Carlo Ancelotti.


3. Conte Dipecat, Harga Lebih Tinggi

Antonio Conte.

Namun ada peristiwa miris yang terjadi di Stamford Bridge. Nilai kontrak Sarri lebih rendah daripada kesepakatan pemecatan Antonio Conte. Pria berusia 48 tahun itu akhirnya meninggalkan The Blues setelah memenangkan piala FA musim 2017/18, dengan tebusan sebesar 11 juta euro (Rp 177 miliar).

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ChelseaAntonio ConteLiga Primer InggrisMaurizio SarriBola Internasional

Berita Terkini