x

Persib 'Kehilangan' 4 Pemain di Latihan Perdana Pasca Lebaran

Selasa, 19 Juni 2018 21:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Latihan Persib di bulan Ramadan.

Persib Bandung telah memulai rutinitas dengan menjalani latihan perdana pasca libur lebaran, Selasa (19/06/18) pagi di Stadion Sport Jabar Arcamanik. Latihan tersebut dipimpin langsung oleh pelatih kepala Mario Gomez dibantu pelatih fisik Yaya Sunarya.

Gomez yang baru tiba dari Argentina pada Senin (18/06/18) tak langsung beristirahat dan mengamati langsung latihan anak asuhnya. Akan tetapi, ada yang kurang dalam komposisi skuat Persib yang menjalani latihan hari ini.

Baca Juga

1. 4 Pemain Absen Latihan

Bojan Malisic belum mengikuti latihan perdana pasca libur lebaran.

Dikutip dari Simamaung, setidaknya ada empat pemain yang menghilang atau tidak terlihat dalam latihan. Mereka adalah Bojan Malisic dan Ezechiel N’Douassel yang belum bisa hadir karena masih dalam perjalanan menuju Indonesia usai pulang ke negara asal masing-masing, di Serbia dan Chad.

Sedangkan dua pemain lainnya adalah pesepakbola lokal, yaitu Febri Hariyadi dan penjaga gawang, Aqil Savik. Rupanya dua anak muda itu absen karena dipanggil Timnas Indonesia. Febri bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 untuk persiapan menghadapi Korea Selatan U-23 23 Juni nanti, sedangkan Aqil mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19.


2. Oh In-kyun Masih Cedera

Oh In-kyun saat ini mengalami cedera engkel.

Selain itu, ada pengecualian untuk Oh In-kyun yang menepi karena mengalami cedera pada engkel. Cedera itu didapat pada pertandingan terakhir melawan PSMS Medan, saat itu Maung Bandung menang 3-0 di Stadion Teladan, Medan.


3. Persiapan Lawan Persija

Persib Bandung akan melawan Persija Jakarta pada akhir bulan ini.

Pada latihan pagi tadi, para pemain langsung digenjot fisik, diselingi beberapa game variasi. Pelatih Mario Gomez tidak ingin berleha-leha lantaran mereka sudah ditunggu rival abadi, Persija Jakarta pada 30 Juni mendatang (laga tunda pekan ke-6 Liga 1).

"Ya, liburan sudah selesai. Ayo fokus dan bekerja keras lagi. Kita punya pertandingan penting lawan Persija," tegas Gomez

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungPersija JakartaFebri HariyadiLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'DouasselMuhammad Aqil SavikRoberto Carlos Mario GomezBojan MalisicOh In-Kyun

Berita Terkini