x

Piala Dunia 2018: Ini 4 Tim yang Tak Direstui Menang Menurut Presiden MU

Selasa, 19 Juni 2018 12:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
Logo Piala Dunia 2018 Rusia.

Piala Dunia 2018 telah melangsungkan sejumlah pertandingan bergengsi usai dihelat pada 15 Juni lalu. Beberapa momen dan sejarah telah terjadi di Piala Dunia yang berlangsung di Rusia ini.

Tentu saja terdapat sejumlah tim yang meraih hasil bagus kala memulai laga perdana. Ada juga yang belum diberi kemenangan saat partai pembuka.

Baca Juga

1. Empat Tim

Logo Piala Dunia Rusia 2018.

Bahkan menurut Presiden Madura United Achsanul Qosasi ada empat tim yang belum mendapat restu untuk meraih tiga poin. Hal itu disampaikan langsung melalui akun media sosial Twitter pribadinya.

"Jerman, Brasil, Argentina, Spanyol.. Bermain bagus tapi belum direstui untuk menang," tulis Achsanul Qosasi.


2. Enak Ditonton

Presiden Madura United, Achsanul Qosasih.

Selain itu Achsanul Qosasi juga menilai kalau pertandingan Piala Dunia 2018 enak untuk disaksikan. Terlebih ada partai yang berlangsung dini hari dan dianggap sebagai waktu sahur seperti Bulan Ramadan.

"Piala Dunia kali ini semua pertandingan enak ditonton. Agenda Sahur masih diperpanjang 1 bulan lagi," sambung akun @AchsanulQosasi.


3. Langkah Empat Tim Tadi

Upacara Pembukaan Piala Dunia 2018

Di sisi lain empat tim yang disebutkan oleh Achsanul Qosasi memang tak mampu meraih poin penuh di laga perdana. Jerman sendiri harus kalah 0-1 dari Meksiko, lalu Brasil yang imbang 1-1 dari Swiss, Argentina seri 1-1 lawan Islandia, dan Spanyol seri 3-3 atas Portugal.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

SpanyolArgentinaJermanBrasilPiala DuniaIndonesiaPersepam Madura UnitedAchsanul QosasiPiala Dunia 2018TwitterMadura United FCBola Internasional

Berita Terkini