x

Reaksi Pelatih Persib Terkait Kondisi Pemain Pasca Libur Lebaran

Selasa, 19 Juni 2018 21:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mario Gomez memberikan intstruksi kepada pemainnya dalam sesi latihan di bulan Puasa.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez langsung memimpin latihan pasca libur Lebaran pada Selasa (19/06/18) pagi tadi di Stadion Sport Jabar, Arcamanik. Dalam kesempatan itu, ia juga tak luput untuk menilai kondisi fisik para pemain setelah absen latihan selama dua minggu.

Berdasarkan pengamatannya, Gomez mengatakan jika pemainnya bisa melaksanakan tugas di masa liburan dengan sangat baik. Para pemain disebut bisa mengikuti instruksi khusus untuk tetap menjaga pola latihan dengan latihan secara mandiri.

Baca Juga

1. Gomez Puas dengan Kondisi Pemain

Latihan Persib di bulan Ramadan.

Karenanya, pada latihan pagi tadi Gomez memberikan program latihan fisik dan diselingi dengan beberapa variasi game. Semua pemain yang hadir pun antusias mengikutinya kecuali Oh In-kyun. Gelandang asal Korea Selatan itu mendapat menu latihan yang berbeda di pinggir lapangan mengingat cedera engkel yang masih dideranya pasca laga lawan PSMS Medan.

"Bagus, saya pikir mereka bekerja di pekan lalu dengan sangat baik dan kami memulai dengan sangat baik hari ini. In-kyun dia ada sedikit nyeri di engkel mungkin Kamis dia sudah bisa mulai (latihan bersama) lagi," tutur Gomez seperti dilansir dari lama Simamaung.


2. 4 Pemain Absen di Latihan Perdana

Febri Hariyadi absen di latihan Persib karena bergabung dengan Timnas Indonesia.

Sebagai informasi, pada latihan pagi tadi, ada empat pemain Persib yang tidak hadir. Mereka adalah Febri Hariyadi, Aqil Savik, Bojan Malisic, dan Ezechiel N’Douassel. Karenanya, Mario Gomez menjelaskan jika Febri dan Aqil bergabung ke Timnas Indonesia U-23 dan U-19, sedangkan dua pemain asing lainnya belum tiba di Indonesia sehabis berlibur ke negaranya masing-masing


3. Bojan dan Ezechiel Gabung Esok Hari

Ezechiel N'Douassel mengeksekusi penalti.

"Bojan dan Ezechiel baru besok datang, saya beri mereka waktu satu hari lebih lama karena perjalanan yang jauh," tutup pelatih asal Argentina itu.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungFebri HariyadiLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'DouasselMuhammad Aqil SavikRoberto Carlos Mario GomezJonathan Bauman

Berita Terkini