x

Resmi! Real Madrid Perpanjang Kontrak Guti

Selasa, 19 Juni 2018 18:52 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Guti, mantan pemain Real Madrid tahun 1994-2010

Mantan pemain Real Madrid, Jose Maria Gutierrez Hernandez, atau akrab di sapa Guti akhirnya resmi menandatangi perpanjangan kontrak dua tahun dengan tim muda Real Madrid. Sebelumnya Guti sempat dikabarkan akan mengganti posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih di tim senior.

Baca Juga

1. Tolak Klub Turki

Guti Hernandez saat memberikan instruksi kepada para pemain muda Real Madrid.

Kabar ini tentu saja membuat penggemar Madrid senang. Pasalnya Marca melaporkan, sebelum ini Guti sempat dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan dengan klub Turki, Besiktas tentang menjadi asisten pelatih mereka. Namun akhirnya Guti memilih bertahan di Barnebau.


2. Latih Real Madrid Castilla

Pelatih tim muda Real Madrid, Guti Hernandez.

Guti sangat dihargai oleh orang-orang dalam klub dan beberapa orang berharap dia dipromosikan untuk menjadi pelatih Real Madrid Castilla, yakni tim yang bermain untuk divisi B musim depan. Isu ini muncul di permukaan karena mantan rekan satu timnya Raul Gonzales dan Xabi Alonso telah bergabung kursus kepelatihan dalam akademi klub.

Guti sekarang akan memimpin timnya untuk meraih trofi dalam laga final Copa del Rey U-19 melawan Atletico Madrid pada hari Minggu (24/08/18).


3. Legenda Madrid

Guti Hernandez bersama dengan asistennya untuk melatih tim muda Real Madrid.

Guti memulai karier sepak bola di Madrid dan masuk skuat utama pada Juli 1996. Ia membela klub itu hingga Juli 2010. Setelah itu, ia pindah secara gratis ke Besiktas dan setelah satu tahun berada di Liga Turki, Guti memutuskan pensiun pada November 2011.

Dua tahun setelah gantung sepatu, Guti kembali ke Madrid untuk menjadi asisten pelatih di klub junior. Dia ditunjuk menjadi pelatih Madrid U-18 pada Januari 2016 dan kini menangani tim U-19 Madrid.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridGutiReal Madrid CastillaBola Internasional

Berita Terkini