x

Rumor Transfer Tak Akan Pengaruhi Bintang Serbia di Piala Dunia 2018

Selasa, 19 Juni 2018 16:25 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Sergej Milinkovic-Savic dalam laga Serbia vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

Gelandang Timnas Serbia, Dusan Tadic, meyakini bahwa Sergej Milinkovic-Savic tidak akan terpengaruh dengan isu bursa transfer di Piala Dunia 2018. Bagi Dunsan, Sergej merupakan pesepakbola yang pandai dalam memilah persoalan meski akhir-akhir ini rumor tengah mengaitkan namanya. 

Manchester United dan Real Madrid dikabarkan tengah mengincar gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Namun Duncan Tadic yang merupakan rekan satu tim Sergej bersikeras bahwa isu bursa transfer tidak akan memengaruhi kariernya di Piala Dunia 2018 Rusia dengan menyebut rekannya sebagai 'pesepakbola masa depan Serbia'.

Baca Juga

1. Sergej Berbakat

Sergej Milinkovic-Savic (kiri) dalam laga Serbia vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

Milinkovic-Savic dan Dusan tampil saat Serbia mengawali pertandingan dengan mengalahkan Kosta Rika dengan skor akhir 1-0 dalam pertandingan pembuka Grup E di Samara pada hari Minggu (17/06/18). Meski tidak menorehkan skor, namun Dusan Tadic mengakui keunggulan rekan satu timya meski usia Sergej masih muda. 

"Dia pemain yang bagus, dia muda. Dia bisa belajar banyak hal tetapi dia memiliki bakat besar," kata Tadic kepada Marca.


2. Tenang dan Bersikap Cerdas di Piala Dunia

Leonardo Pavoletti dan berduel di udara dengan Sergej Milinkovic-Savic.

Namun di satu sisi, bakat Milinkovic-Savic telah menjadi ancaman bagi Lazio. Pasalnya dua klub papan atas seperti Manchester United dan Real Madrid tengah mengincarnya. 

"Dia memiliki kapasitas untuk berkarier ke level yang lebih tinggi. Itu saja. Dia adalah masa depan sepakbola Serbia."

"Saya mengatakan kepadanya agar dia tenang dan bekerja cerdas dan dia melakukannya. Dia perlu bekerja untuk timnya dan kemudian setelah dia dapat menunjukkan kualitasnya," tegas Dusan. 


3. Tidak Terpengaruh Rumor Bursa Transfer

Sergej Milinkovic-Savic.

Tadic yang adalah pesepakbola Southampton juga menyatakan bahwa rekan satu timnya tidak akan terganggu oleh perbincangan bursa transfer, meskipun Piala Dunia 2018 berlangsung. 

"Kurasa dia pria yang pintar. Dia anak yang baik dan dia hanya perlu menenangkan kepalanya meskipun ada rumor. Ada masa depan yang besar baginya," tutup pria berusia 29 tahun ini. 

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridLazioSerbiaPiala Dunia 2018Bola InternasionalSergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini