x

Termasuk Kiper Juventus, Ini 4 Pemain yang Dinilai Jelek pada Laga Polandia vs Senegal

Rabu, 20 Juni 2018 10:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Sadio Mane berusaha melepaskan diri dari penjagaan para pemain Polandia, di laga Grup H Piala Dunia 2018.

Laga Polandia vs Senegal mampu menjadi kemenangan penting bagi tim dari benua Afrika. Sebab Senegal menang tipis 2-1 dari Polandia di laga perdana Grup H Piala Dunia 2018, Selasa (19/06/18).

Kemenangan tersebut dapat menjadi langkah bagus bagi Senegal kedepannya. Sedangkan Polandia harus tetap berjuang memperbaiki diri demi bisa tembus ke fase gugur.

Baca Juga

Akan tetapi dalam laga Polandia vs Senegal menghadirkan beberapa penggawa yang dinilai amat jelek performanya. Oleh sebab itu INDOSPORT coba merangkum beberapa pemain yang dimaksud.


1. Wojciech Szczesny (Polandia)

Mbaye Niang saat menyerobot umpan balik ke Wojciech Szczesny.

Kiper andalah Wojciech Szczesny harus menenanggung malu lantaran menjadi pemain yang mendapatkan nilai terendah diantara penggawa lainnya. Menurut berdasarkan catatan whoscored, Wojciech Szczesny diberi nilai 4.9 karena membuat kesalahan saat bermain.


2. Arkadiusz Milik (Polandia)

Gelandang serang Polandia Arkadiusz Milik saat berusaha melewati pemain Senegal di Piala Dunia 2018.

Selanjutnya ada gelandang serang Arkadiusz Milik yang diberi nilai buruk dalam laga Polandia vs Senegal di Piala Dunia 2018. Total Arkadiusz Milik hanya mendapat angka 5.8 saja.


3. Jakub Blaszczykowski (Polandia)

Pemain sayap Polandia Jakub Blaszczykowski merayakan gol.

Ketiga ada winger kanan Jakub Blaszczykowski yang juga membukukan nilai buruk dalam laga tersebut. Pemain sayap Polandia ini hanya dikasih nilai 5.9 saja dan harus diganti pada menit ke-46.


4. Lukasz Piszczek (Polandia)

Bek Polandia Lukasz Piszczek berusaha membuang bola dan dihalau pemain Senegal Sadio Mane di Piala Dunia 2018.

Terakhir ada bek kanan Lukasz Piszczek yang memiliki angka buruk lainnya. Lukasz Piszczek diberi nilai 6.0 oleh laman statistik whoscored. Tentu nilai yang buruk bagi dirinya berkiprah di Piala Dunia 2018.

Di sisi Senegal sendiri pemain yang mendapat nilai terendah hanya Idrissa Guaye, yakni 6.4 saja.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Piala DuniaPolandiaPiala Dunia 2018Wojciech SzczesnyLukasz PiszcekJakub BlaszczykowskiSenegalBola InternasionalArkadiusz MilikSerba-Serbi Piala Dunia 2018Listicle Piala Dunia 2018

Berita Terkini