x

Piala Dunia 2018: Polandia Kalah, Lewandowski Ditenangkan Wanita Cantik di Pinggir Lapangan

Rabu, 20 Juni 2018 16:51 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Abdurrahman Ranala
Kalah dari Senegal, Lewandowski diberi pelukan hangat sang istri

Kemarin (19/06/18) penyisihan Grup H Piala Dunia 2018 yang dihuni oleh Polandia, Senegal, Kolombia dan Jepang berlaga untuk memperebutkan juara grup.

Polandia terlebih dulu bertemu Senegal. Sementara Jepang berhadapan dengan Kolombia. Ada sesuatu yang menyedihkan dari pinggir lapangan Spartak Stadium, Rusia.

Anna Lewandowska, istri dari Robert Lewandowski memberi pelukan hangat kepada pemain sekaligus kapten tim ketika tahu bahwa timnya harus kalah di tangan Senegal dengan skor 1-2.

Baca Juga

1. Kalah di Laga Perdana

Mbaye Niang saat menyerobot umpan balik ke Wojciech Szczesny.

Secara mengagetkan Polandia harus kalah dari Senegal dengan skor 2-1 di pertandingan perdana babak penyisihan grup. Sadio Mane dkk berhasil mengalahkan anak asuh Adam Nawałka di Piala Dunia kedua mereka.


2. Diberi Pelukan Hangat

Kalah dari Senegal, Lewandowski diberi pelukan hangat sang istri

Anna Lewandowska, terlihat dengan semangat menemani sang suami berlaga. Namun ketika melihat kekalahan atas Senegal, Lewandowski langsung menghampiri sang istri yang selanjutnya diberi pelukan hangat.

Kejadian mengharukan itu sempat diabadikan beberapa kamera dari para wartawan yang hadir di stadion. Wajah dari pemain Bayern Munchen ini terlihat sangat lesu karena tak berhasil sembahkan kemenangan di laga perdana negara yang menjadi pelabuhan bermain Egy Maulana Vikri itu.


3. Ikut Terbang ke Rusia

Anna Lewandowska selalu mendukung penuh sang suami di saat bertanding.

Anna yang dengan setia menemani sang suami berlaga di ajang akbar sepakbola empat tahunan itu. Ia bersama beberapa keluarga dan temannya ikut terbang ke Rusia demi menyaksikan sang kapten bela Polandia.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bayern MunchenRobert LewandowskiPolandiaPiala Dunia 2018Sadio ManeAnna LewandowskaSenegalBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini