x

Pepe: Portugal Beruntung Punya Ronaldo di Piala Dunia 2018

Rabu, 20 Juni 2018 19:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
Ronaldo dan Pepe saat latihan di Timnas Portugal.

Bek Portugal, Pepe, mengatakan merupakan suatu keberuntungan bagi negaranya untuk memiliki pemain sekelas Cristiano Ronaldo dalam Piala Dunia 2018. Ronaldo yang berhasil mencetak hattrick dalam laga melawan Spanyol, menyelamatkan satu poin di akhir pertandingan dengan hasil imbang 3-3 dalam pertandingan pembuka Grup B akhir pekan lalu.

Baca Juga

1. 'Hak Istimewa'

Pepe memeluk Cristiano Ronaldo usai laga final Euro 2016 yang sukses dimenangkan oleh Portugal.

Bagi Pepe, kehadiran Ronaldo bersama Timnas Portugal membuat permainan tim menjadi lebih baik.

"Hal terpenting bagi tim kami adalah agar Cristiano Ronaldo bisa bermain dengan baik. Dia sangat senang berada di sini bersama kami dan setiap pertandingan adalah hak istimewa bagi Timnas Portugal untuk memiliki pemain seperti dia." Ujarnya seperti dikutip dari Sport 24.


2. Rendah Hati

Selebrasi gol pertama Cristiano Ronaldo di laga Spanyol melawan Portugal di Piala Dunia 2018 (06/16/18).

Hattrick Ronaldo kali ini merupakan yang ke-51 dalam kariernya, dan banyak di antaranya ia cetak saat Pepe juga masih bermain untuk Real madrid.

"Bagi saya itu bukan hal baru tentang Cristiano Ronaldo. Ia selalu dengan fantastis dan yang sangat penting adalah kenyataan bahwa dia sangat rendah hati di lapangan dan mau bekerja keras untuk membantu tim,” tegas Pepe.


3. Bemain Demi Negara

Cristiano Ronaldo dan Timnas Portugal saat lagu kebangsaan di laga Piala Dunia 2018 melawan Spanyol.

Pepe menyebut, tak hanya Ronaldo namun semua pemain di timnas Portugal bekerja keras untuk mempersembahkan yang terbaik bagi negaranya.

"Tak hanya Ronaldo, namun kami sangat senang dengan penampilan semua pemain dalam tim yang ambil andil dalam laga melawan Spanyol. Kami bekerja dengan satu tujuan yaitu menghormati negara dan jersey kami." tambahnya

Cristiano RonaldoPortugalPepePiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini