x

Jadi Penyelamat Uruguay, Suarez Umumkan Kehamilan Sang Istri

Kamis, 21 Juni 2018 13:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Abdurrahman Ranala
Luis Suarez selebrasi gol pertama Uruguay

Luis Suarez tengah bergembira karena menjadi penentu kemenangan Timnas Uruguay atas Arab Saudi semalam sehingga berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Tak hanya itu, Suarez juga membagi berita bahagia lain kepada warga net karena istrinya, Sofia Balbi, kini tengah berbadan dua.

Baca Juga

1. Tampil 100 Kali

Luis Suarez selebrasi gol pertama Uruguay

Dilansir dari Sportskeeda, dalam laga melawan Arab Saudi semalam, Suarez mencatatkan diri telah tampil 100 kali dalam membela Timnas Uruguay. Dengan gol semata wayangnya, pemain Barcelona ini berhasil membawa Uruguay masuk ke babak 16 besar untuk ketiga kalinya.


2. Berbagi Kebahagian di Media Sosial

Luis Suarez bersama istrinya, Sofia Balbi.

Kemenangan itu membuat Uruguay kembali percaya diri dan berharap bisa melaju ke babak semifinal seperti yang terjadi di Piala Dunia 2010. Empat tahun lalu, Suarez dan timnya harus kalah dari Kolombia dalam fase knock out.

Selain berbahagia karena kemenangan tim, ia juga berbagi berita bahwa ia dan istrinya, Sofia Balbi, akan segera memiliki anak ketiga mereka. Ia pun berterimakasih terhadap dukungan semua orang selama ini.


3. Perlu Pembenahan

Timnas Uruguay kontra Arab Saudi Piala Dunia 2018

Suarez mengatakan dirinya sangat bangga karena Uruguay telah mencapai babak 16 besar dalam tiga Piala Dunia terakhir. Namun masih ada banyak hal yang harus dibenahi oleh tim.

"Kami bangga bahwa Uruguay telah  lolos tiga kali berturut-turut untuk babak 16 besar Piala Dunia. Kami merasa bahagia meskipun ada hal-hal yang perlu ditingkatkan,” ujarnya.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018. 

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

UruguayLuis SuarezPiala Dunia 2018Sofia BalbiBola Internasional

Berita Terkini