x

Gagal Bersinar di Piala Dunia 2018, Mo Salah Dihujat Legenda Rusia

Kamis, 21 Juni 2018 01:15 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Juni Adi
Mohamed Salah, striker Liverpool dan Timnas Mesir.

Kekalahan Mesir dari Uruguay dan Rusia rupanya menyeret satu nama untuk dikambing hitamkan, yakni Mohamed Salah. Sebab, grafik penyerang Liverpool itu tahun ini tengah menanjak.

Namun sayang, diajang Piala Dunia 2018 dirinya gagal membawa Mesir berbicara banyak. Hal tersebut membuat Salah banyak mendapat hujatan, dan cemoohan salah satunya dari legenda Rusia, Dmitri Cheryshev.

Baca Juga

1. Belum Layak Raih Sepatu Emas

Penampakan Sepatu Emas 2018

Dmitri Cheryshev menganggap Salah bukanlah sosok pemain kelas dunia meski penampilannya musim lalu sangat fenomenal dengan mencetak 44 gol di semua kompetisi bersama The Reds.

"Dia adalah pemain yang luar biasa, tetapi bukan bintang sepak bola kelas dunia yang dapat bersaing untuk Sepatu Emas," kata Dimitri dikutip dari Daily Mail.


2. Pemain yang Layak

Selebrasi Cristiano Ronaldo.

Lebih lanjut, Dmitri Cheryshev menyebut beberapa nama yang layak untuk bisa meraih sepatu emas, ketimbang Mohamed Salah. Salah satunya, adalah Cristiano Ronaldo yang tampil gemilang selama Piala Dunia 2018, dengan mencetak hattrick beberap waktu lalu, dan memimpin daftar top skor turnamen empat tahunan tersebut.

"Orang yang pantas mendapatkan itu Ronaldo, Messi, Neymar, dan mungkin Kane. Liverpool menggunakan Salah dengan benar, di sini, di tim nasional Mesir, semuanya akan berbeda," pungkas ayah dari Dennis Cheryshev, pemain sayap Timnas Rusia ini.  


3. Mesir Tersingkir

Situasi pertandingan Rusia vs Mesir di Piala Dunia 2018.

Publik sepakbola dunia sendiri pada akhirnya tak bisa lagi menyaksikan aksi Mohamed Salah lebih lama. Sebab, Mesir dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2018 setelah tak bisa menempati peringkat satu atau dua di Grup A.

Mesir akan melakoni laga pamungkasnya melawan Arab Saudi, pada Senin (25/06/18) dini hari WIB. Salah diprediksi akan diturunkan oleh pelatih Hector Cuper sejak menit awal.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Piala DuniaMohamed SalahPiala Dunia 2018MesirBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini