x

Ancelotti Makan Malam Bersama Fabregas, Gabung Napoli?

Jumat, 22 Juni 2018 14:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Cesc Fabregas dan Carlo Ancelotti terlihat makan malam bersama di salah satu restoran Rusia.

Dilansir dari Calciomercarto, pelatih anyar Napoli, Carlo Ancelotti, terlibat makan malam bersama playmaker Chelsea, Cesc Fabregas. Keduanya terlihat tampil berbarengan di salah satu restoran di Rusia.

Keberadaan Ancelotti dan Fabregas dalam satu meja sontak menimbulkan spekulasi. Pendukung Napoli berharap pertemuan tersebut bukan sekadar acara makan malam biasa. Mereka bermimpi mendapatkan sosok eks Arsenal dan Barcelona itu di lini tengah Napoli.

Baca Juga

1. Pengganti Jorginho

Jorginho, pemain Napoli

Gelandang serang Napoli, Jorginho dikabarkan akan segera meninggalkan Napoli untuk bergabung dengan Manchester City. Dengan mahar kepergian Jorginho berkisar 50 juta euro, transfer Fabregas dari Chelsea ke Napoli tentu akan terasa masuk akal.


2. Kontribusi

Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

Jorginho tampil sebanyak 33 kali di Serie A Italia dengan mencatatkan 2 gol dan 4 assist. Dengan jumlah penampilan yang lebih sedikit, Fabregas mampu menorehkan hasil yang sama.

Fabregas mencatatkan 27 penampilan di Liga Primer Inggris dengan raihan 2 gol dan 4 assists.

Napoli akan mendapatkan kualitas yang sama dengan harga yang lebih murah. Fabregas akan menjadi pengganti yang sepadan bagi Jorginho.


3. Berpengalaman

Cesc Fabregas cukup berperan dalam memberikan gelar Piala FA untuk Chelsea di musim 2017/18.

Fabregas jelas memiliki segudang pengalaman. Ia pernah meraih gelar liga bersama Barcelona dan Chelsea. Fabregas juga ikut mengantarkan Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010.

Selain dapat tampil di lini tengah sembari menjaga kedalaman, Fabregas juga dapat didorong ke depan untuk menjadi second striker.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferChelseaCesc FabregasCarlo AncelottiNapoliLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini