x

Ngeri! Ini Detik-detik Kaki Otamendi Nyaris Hantam Kepala Rakitic

Jumat, 22 Juni 2018 06:19 WIB
Editor: Juni Adi
Nicolas Otamendi menendang bola ke wajah Ivan Rakitic.

Keributan mewarnai kekalahan Argentina saat melawan Kroasia pada laga kedua Grup D Piala Dunia, Jumat (22/06/18) dini hari WIB. Adalah Nicolas Otamendi yang menjadi aktor utamanya.

Baca Juga

1. Detik-detik Kejadian

Nicolas Otamendi menendang bola ke wajah Ivan Rakitic.

Saat Argentina tertinggal 2-0, terjadi sebuah insiden mengerikan, dimana Nicolas Otamendi nyaris menendang kepala gelandang Barcelona, Ivan Rakitic pada menit ke-84.

Kejadian bermula ketika Rakitic terjatuh saat dilanggar oleh Mascherano. Entah frustasi atau kesal, Otamendi pun langsung menendang bola yang berada di depan wajah Rakitic secara berutal.


2. Mendapat Kartu Kuning

Nicolas Otamendi mendapat kartu kuning.

Kejadian tersebut pun langsung membuat para pemain Kroasia marah dan langsung menghampiri bek Manchester City tersebut.

Beruntung perselisihan berhasil direlai sehingga tak semakin memanas. Wasit yang melihat insiden tersebut hanya memberinya ganjaran kartu kuning, meski banyak pihak yang menilai seharusnya kartu merah.


3. Argentina vs Kroasia

Lionel Messi saat melindungi bola dari rebutan pemain Kroasia.

Laga ini sendiri berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Kroasia. Masing-masing gol diciptakan oleh Ante Rebic, Luka Modric dan Ivan Rakitic.

Hasil ini membuat Kroasia memuncaki klasemen sementara Grup D dengan koleksi enam poin. Sedangkan Argentina tertahan di urutan ketiga dengan satu poin.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ArgentinaPiala DuniaPiala Dunia 2018Nicolas OtamendiBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018Best Moment Piala Dunia 2018

Berita Terkini