x

Diisukan Angkat Koper dari Piala Dunia 2018, Salah Beri Jawaban Menohok

Jumat, 22 Juni 2018 20:40 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mohamed Salah, striker Liverpool dan Timnas Mesir.

Striker Timnas Mesir, Mohamed Salah, diisukan pulang kampung oleh beberapa penggemar sepakbola. Penyebabnya karena duduk di bangku cadangan saat Mesir bertanding di Piala Dunia 2018.

Di samping itu, Mesir juga telah kalah dalam dua pertandingan mereka. Namun, Mohamed Salah menepis isu tersebut, lewat sebuah unggahan di akun Twitter pribadinya, ia menegaskan bahwa ia tidak akan pulang terlalu cepat

Mesir memang sempat menempatkan Mohamed Salah di bangku cadangan dalam laga kontra Uruguay. Hal itu karena Salah belum pulih pasca insiden di final Liga Champions 2017/18. 

Mesir yang juga terpuruk di Piala Dunia 2018, telah berhenti berharap untuk mendapatkan trofi emas Piala Dunia 2018. Kesempatan untuk menang semakin tipis, menimbulkan spekulasi kepualangan Mohamad Salah ke Mesir sesegera mungkin.

Baca Juga

1. Tidak Akan Pulang

Mohamed Salah di Akhmed Stadion

Namun Mohamed Salah tidak akan pergi sebelum pertandingan grup terakhir Mesir melawan Arab Saudi yang akan terselenggara pada hari Selasa (25/06/2018) mendatang. 

Dalam bahasa Arab, Salah menuliskan sesuatu di akun twitternya: "Semua orang di Mesir bersatu dan sama sekali tidak ada pertentangan di antara kami. Kami saling menghormati dan hubungan itu hebat," kicaunya.


2. Tetap Bersama Timnas

Hany Abo Rida, ketua Asosiasi Sepakbola Mesir.

Sementara itu, Asosiasi Sepakbola Mesir juga menegaskan tentang pemain bintangnya tersebut. Mereka menyangkal segala pemberitaan bahwa Salah tidak ingin bermain untuk Mesir lagi di Piala Dunia 2018.

"Kapten kami, Mohamed Salah terikat dengan peraturan FIFA yang mengharuskan dia untuk berada di dalam kamp dan tetap bersama timnya," kata presiden FA Mesir, Hany Abo Rida.


3. Berbaur Bersama Tim

Mohamed Salah tampak dibantu oleh beberapa rekan setimnya memakai rompi latihan, Minggu (17/06/18).

Rida juga menjelaskan bahwa Salah sendiri sempat dibuat terkejut dengan isu yang menyatakan dirinya akan pulang kampung lebih cepat.

"Dia senang berbaur dengan rekan setimnya dan dia terkejut dengan apa yang ditulis pers tentang dia dan menyangkal tentang isu kepulangannya.

"Kami semua bingung dengan apa yang telah diterbitkan dan tidak tahu dari mana asalnya," ujar Hany Abo Rida.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Jumat (22/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

RusiaPiala DuniaMohamed SalahPiala Dunia 2018MesirBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini