x

Tampil Buruk di Piala Dunia 2018, Fans Argentina Minta Messi Pensiun

Jumat, 22 Juni 2018 18:16 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Penampilan buruk yang ditampilkan Lionel Messi dianggap sebagai salah satu alasan mengapa hingga saat ini Argentina belum mampu mendapatkan kemenangan.

Argentina baru saja menelan pil pahit kala menjalani pertandingan kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2018. Argentina dibuat hancur saat berhadapan dengan Kroasia pada Jumat (22/06/18) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Nizhny Novgorod, Kroasia mampu membungkam tim unggulan Grup D dengan skor telak 3-0. Gol tersebut disarangkan oleh Ante Rebic, Luka Modric, dan Ivan Rakitic pada babak kedua.

Baca Juga

1. Messi Tak Tampil Maksimal

Lionel Messi tertunduk lesu usai gawang Argentina kebobolan atas Kroasia di laga kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2018.

Penampilan buruk yang ditampilkan Lionel Messi dianggap sebagai salah satu alasan mengapa hingga saat ini Argentina belum mampu mendapatkan kemenangan.

Messi hingga saat ini belum mampu menciptakan satu pun gol di ajang Piala Dunia 2018. Padahal, pada laga perdana kontra Islandia dirinya mendapatkan peluang emas melalui titik putih. Namun dirinya gagal menjalankan tugasnya dengan baik.


2. Terancam Pensiun

Lionel Messi usai Argentina kalah dari Kroasia di laga Grup D Piala Dunia 2018.

Pertandingan kontra Nigeria beberapa hari mendatang dikabarkan akan menjadi laga terakhir yang dimainkan Messi bersama Argentina.

Karena Piala Dunia 2018 ini bisa menjadi satu-satunya kesempatan bagi Messi untuk meraih gelar yang belum pernah ia dapatkan. Karena pada Piala Dunia 2022 mendatang usia Messi sudah cukup tua.

Hasil buruk ini pun membuat Messi bisa memutuskan pensiun setelah Piala Dunia 2018. Mengingat beberapa waktu lalu dirinya sempat berpikir untuk gantung sepatu usai gagal dalam beberapa final, yakni di Piala Dunia dan Piala Amerika.


3. Fans Minta Messi Pensiun

Beberapa fans Argentina meminta agar Lionel Messi pensiun dari Timnas.

Melihat penampilan yang tidak begitu gemilang, pendukung Argentina pun menyarankan agar Messi pensiun dalam waktu dekat ini. “Lionel Messi harus segera pensiun tanpa merusak namanya lebih lanjut,” tulis salah satu netizen.

“Kita seharusnya membiarkan Messi pensiun dalam damai,” tulisnya.

“Argentina mengerikan! Dan Messi harus pensiun sekarang (karena) dia bermain buruk,” bunyi kritikan untuk Messi.

“Messi harus pensiun dari sepakbola internasional dan jangan kembali lagi,” sindir salah satu netizen.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Jumat (22/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ArgentinaLionel MessiPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini