x

Argentina Tampil Buruk di Piala Dunia 2018, Fans Ini Pilih Bunuh Diri

Sabtu, 23 Juni 2018 21:12 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Argentina belum menampilkan permainan gemilangnya dalam gelaran Piala Dunia 2018 ini. Terbukti tim besutan Jorge Sampaoli tersebut belum mampu mendapatkan poin penuh di penyisihan Grup D Piala dunia 2018.

Hasil buruk Argentina dialami saat berhadapan dengan kandidat kuat Grup D lainnya, Kroasia, di laga kedua Piala Dunia 2018. Argentina dipaksa menyerah 0-3 oleh Luka Modric dan kawan-kawan.

Baca Juga

1. Fans Argentina Bunuh diri

Dinu Alex memutuskan untuk bunuh diri karena kegagalan Timnas Argentina.

Performa buruk yang dialami Argentina tersebut ternyata membuat salah satu pendukung setianya frustasi. Bahkan, pendukung yang bernama Dinu Alex tersebut dikabarkan bunuh diri setelah melihat penampilan buruk Argentina di Piala dunia 2018.

Pria yang saat ini berusia 30 tahun tersebut dilaporkan meninggal dunia setelah melompat ke sungai di negara bagian Kerala, India.


2. Surat Terakhir Alex

Lionel Messi usai Argentina kalah dari Kroasia di laga Grup D Piala Dunia 2018.

Menurut laporan Hindustani Times, Alex meninggalkan catatan sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Isi surat tersebut adalah ungkapan rasa sakitnya karena tim kesayangannya dibuat hancur oleh Kroasia.

Keluarganya sempat mengatakan bahwa Alex tampak ‘terganggu’ setelah pertandingan Argentina dan hilang beberapa jam kemudian.

"Messi, hidupku untukmu, menunggu untuk melihatmu mengangkat Piala," tulisnya dalam suratnya.


3. Kronologi Hilangnya Alex

Polisi setempat telah mencari jasad Dinu Alex di sungai Meenachil.

Ayah Alex mengatakan bahwa dirinya melihat puteranya tidur sekitar pukul 11.30 malam waktu setempat. Namun ketika bangun pada pagi hari, Alex telah meninggalkan rumah.

Keluarga Alex hanya menemukan jersey Argentina, aksesoris ponsel yang dihiasi dengan gambar Lionel Messi dan surat terakhirnya.

Polisi setempat bersama seekor anjing bergerak cepat untuk melacak aroma tubuh Alex dari kamar tidur ke sungai terdekat.

"Atas dasar kecurigaan, kami sedang mencari sungai Meenachil dan daerah sekitarnya. Polisi dan unit Angkatan Api ada di dalamnya. Kami tidak dapat mengkonfirmasi motif (bunuh diri karena Argentina) tetapi kami akan mencari jasadnya,” ujar polisi Kerala.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ArgentinaLionel MessiPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini