x

Ucapkan Terima Kasih, Bintang Kroasia Ini Indikasikan Hengkang dari Real Madrid?

Sabtu, 23 Juni 2018 15:54 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Mateo Kovacic saat mengeksekusi bola ke arah gawang Leganes.

Mateo Kovacic sepertinya telah kehilangan kesabaran di Real Madrid. Bintang Kroasia ini ingin segera meninggalkan Santiago Bernabeu demi bisa mendapat kesempatan bermain reguler. 

Kovacic bergabung dengan Real Madrid pada 2015 lalu dari Inter Milan setelah menunjukkan permainan gemilang selama di Serie A. Los Blancos ketika itu harus mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp574 miliar untuk memboyongnya. 

Baca Juga

1. Gagal Mendapat Tempat

Mateo Kovacic (kiri) saat bermain untuk Real Madrid.

Namun, selama membela El Real, Kovacic kesulitan mendapatkan tempatnya di tim utama asuhan Zinedine Zidane. Kovacic gagal bersaing dengan nama-nama seperti Luka Modric, toni Kroos, dan Casemiro. 


2. Pilih Pergi

Gelandang Timnas Kroasia, Mateo Kovacic

Kini, setelah Zidane meninggalkan Real Madrid, Kovacic dianggap sebagai pemain yang diuntungkan. Namun begitu, pemain yang hanya membela Madrid sebanyak 37 kali di tiga musim ini lebih memilih untuk mencari petualangan baru. Ia pun menyempatkan untuk mengucapkan terima kasih pada eks bosnya tersebut. 

"Saya ingin bermain lebih banyak dan hal terbaik adalah untuk meninggalkan Real Madrid." ujar Kovacic kepada Marca dilansir dari sportskeeda.


3. Ingin Bahagia

Mateo Kovacic saat berikan keunggulan 1-0 untuk Real Madrid atas Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol 2016/17 pekan ke-20, Senin (30/01/17).

Kovacic merasa meninggalkan Madrid adalah hal yang bisa membuatnya bahagia. Untuk itulah mencari tim baru adalah tujuan utamanya. 

"Saya mencintai sepakbola dan berdiri di lapangan. Saya menginginkan kesempatan untuk menjadi starter di tim lain. Jika saya tidak bermain, saya tidak akan bahagia." ujarnya. 

Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, pernah dikait-kaitkan dengan kepindahan Kovacic. 

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Sabtu (23/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA
 

Bursa TransferReal MadridKroasiaMateo Kovacic

Berita Terkini