x

Ini Harapan Ardi untuk Rafid yang Mengikuti Seleksi di Persib

Sabtu, 23 Juni 2018 10:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Pemain seleksi Persib Bandung, Rafid Chadafi Lestaluhu.

Rafid Chadafi Lestaluhu berpulang kembali satu tim dengan salah satu sahabatnya Ardi Idrus. Pasalnya, pemain yang sempat berkostum Persija Jakarta dan Persita Tangerang ini sedang mengikuti seleksi di Persib Bandung.

Pada kesempatan kali ini, pelatih Persib, Mario Gomez memanggil pemain lainnya untuk diseleksi yakni Wildan Ramdhani dan Ariya Nugara. Sehingga, Rafid harus besaing untuk mendapatkan tempat di tim kebanggaan Bobotoh.

Baca Juga

1. Harapan yang Terbaik

Rafid Chadafi, calon pemain Persib Bandung.

Sebagai teman, Ardi memberikan dukungan kepada Rafid, dengan harapan di musim ini bisa bekerja sama memajukan tim Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2018 dan Piala Indonesia 2018.

"Ya, pastinya saya sih yang terbaik buat dia saja. Mudah-mudahan dia ada rezeki di sini," kata mantan pemain PSS Sleman ini di Stadion Sport Jabar Arcamanik.

Ardi menambahkan tidak memiliki pesan khusus kepada teman lamanya tersebut, yang pasti menurutnya untuk bisa bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh dibutuhkan kerja keras dan tak kenal lelah.

Pasalnya, Ardi sempat merasakan berada di posisi Rafid pada masa persiapan kompetisi Liga 1 2018 beberapa bulan lalu.


2. Rafid Harus Berjuang

Ardi Idrus, pemain Persib Bandung.

Saat itu, pemain berusia 25 tahun ini dipanggil untuk mengikuti seleksi dan akhirnya berhasil melalui rintangan tersebut dengan hasil positif.

"Semua tergantung dari dia saja, kalau menurut saya. Karena sepakbola harus berjuang, seperti saya sebelumnya di sini kan, harus kerja keras," tegasnya.


3. Termotivasi

Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus.

Sementara itu, Rafid sempat mengatakan jika kehadiran Ardi di tim Maung Bandung menambah motivasinya untuk menampilkan permainan terbaiknya dan bergabung dengan Persib di musim 2018.

"Bikin termotivasi, semangat, semoga ada rezeki di sini biar bisa gabung sama Persib," ungkap pemain yang berposisi sebagai winger ini.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Ardi IdrusRafid Chadafi Lestaluhu

Berita Terkini