x

Bintang Persija Nilai Indonesia Harus Pertahankan Luis Milla

Senin, 25 Juni 2018 18:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Timnas U-23, Luis Milla.

Bintang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak memberikan dukungan kepada pelatih Timnas Indonesia U-23. Bagi pemain bertubuh mungil ini, Milla telah banyak memberikan banyak perubahan bagi sepakbola Indonesia.

Baca Juga

1. Masa Depan Milla Belum Jelas

Pelatih Luis Milla berdiskusi dengan Beto Goncalves di sela-sela latihan.

Nasib Luis Milla bersama Timnas Indonesia U-23 disinyalir tidak akan lama lagi. Kontrak pelatih asal Spanyol ini akan berakhir usai Asian Games 2018 nanti atau sekitar dua bulan lagi.

Kini masa depan mantan peman Real Madrid dan Barcelona ini pun masih belum jelas. PSSI, selaku induk federasi sepakbola Indonesia belum memberi isyarat akan memperpanjang kontra Milla.


2. Riko Minta Kontrak Milla Diperpanjang

Perebutan bola antara Riko Simanjuntak dengan pemain Thailand.

Meski PSSI belum mengambil sikap, namun dukungan untuk Milla sudah mengalir. Seperti datang dari winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. Bagi Riko, Indonesia patut memperpanjang kontra Luis Milla.

"Dia banyak memberikan perubahan untuk sepakbola kita. Jadi saya rasa sangat layak jika diperpanjang kontraknya," ucap Riko.


3. Dukungan Masyarakat

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.

Dukungan untuk Luis Milla pun tak hanya datang dari Riko Simanjuntak. Sebab, para pecinta sepakbola tanah air juga berharap PSSI mempertahankan Luis Milla.

Hal ini terlihat dengan derasnya dukungan masyarakat yang meminta Luis Milla dipertahankan di kolom komentar instagram PSSI. Bahkan hastag #saveluismilla pun ramai-ramai disematkan oleh masyarakat Indonesia.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Senin (25/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Timnas Indonesia U-23Luis MillaLiga IndonesiaRiko Simanjuntak

Berita Terkini