x

Jelang Lawan Persija, Persebaya Kedatang Dua Pemain Baru

Senin, 25 Juni 2018 05:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Juni Adi
Suasana Latihan Persebaya Surabaya.

Latihan Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Sabtu (23/6/18), tampak ada yang berbeda.

Tim asuhan Alfredo Vera itu kedatangan dua wajah baru, mereka tampak sangat muda ketimbang pemain-pemain Bajul Ijo lainnya. Kedua pemain tersebut adalah Ahmad Fatoni dan Bagas.

Baca Juga

1. Sebagai Pemain Tambahan

Dua pemain baru Persebaya ikut berlatih.

Diketahui hadirnya Fatoni dan Bagas di latihan Persebaya, hanya sebagai pemain tambahan untuk melawan Persija Jakarta pada Selasa (26/06/18) nanti di Stadion PTIK, Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1.

"Ya mereka datang ke sini untuk menambah pemain kita, karena tiga pemain sedang memperkuat Timnas. Setelah pertandingan lawan Persija mereka kembali lagi ke Hagana klub internal Persebaya," beber Alfredo Vera.


2. Bangga Perkuat Persebaya

Skuat Persebaya Surabaya.

Sementara itu salah satu pemain baru tersebut, Baga mengutarakan kebanggaannya bisa ikut berlatih dan mempunyai kesempatan emas bermain di skuat utama Persebaya dan tak akan disia-siakan jika diberi kesempatan bermain oleh Alfredo Vera.

"latihan dengan tim senior sangat bangga sekali, ini merupakan pengalaman yang sangat besar bagi saya," ungkap Bagas.


3. Disambut Hangat Pemain Persebaya

Persebaya Surabaya saat latihan.

Senada dengan Bagas, Ahmad Fatoni pun mengaku bakal menyerap semua ilmu yang diajarkan oleh pelatih asal Argentina itu. Selain itu ramahnya pemain senior kepadanya memberikan kesan tersendiri.

"Semua pemain senior Persebaya sangat ramah, mereka juga membimbing kami selama latihan. Membuat saya dan Bagas tidak canggung, meskipun di sini kami paling muda sendiri," tutupnya.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persebaya SurabayaPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini