x

Kekalahan Warnai Debut Egy Maulana Vikri di Eropa

Senin, 25 Juni 2018 01:21 WIB
Editor: Juni Adi
Egy Maulana Vikri

Lechia Gdanks gagal menuai hasil memuaskan kala melakoni laga uji coba melawan tim langganan Liga Champions, Apoel FC pada Minggu (24/06/18) malam WIB.

Baca Juga

1. Jalannya Perandingan

Egy Maulana Vikri

Dalam laga tersebut Lechia Gdanks sebenarnya mampu mengimbangi perlawan Apoel hingga 90 menit. Hal tersebut bisa dilihat dari statistik penguasaan bola usai pertandingan, dimana Lechia menguasai 47 persen dan Apoel 53 persen dilansir dari live3s.com.

Namun sayang, Apoel masih terlalu perkasa bagi Lechia. Klub asal Siprus itu memenangkan laga uji coba ini dengan skor 2-1. Dua gol tim tamu dicetak oleh Lucas Vieira De Souza dan Mickael Pote. Sedangkan gol balasan Lechia dicetak Mateusz Zukowski.


2. Memainkan Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri Saat masuk ke dalam Stadion Energa Gdańsk.

Kendati gagal meraih kemenangan, namun ada satu hal yang menarik perhatian dari laga tersebut. Adalah pemain muda berbakat asal Indonesia, Egy Maulana Vikri yang melakoni debut bersama Lechia Gdanks.

Egy sendiri mengawali debutnya dari bangku cadangan, menggantikan Florian Schikowski di babak kedua. Namun, masuknya pemuda asal Medan tak mampu menyelamatkan Lechia dari kekalahan.


3. Kembali ke Indonesia

Luis Milla berusaha menggagalkan aksi Egy Maulana Vikri dalam sesi latihan. Herry Ibrahim

Setelah laga ini, kabarnya Egy akan kembali ke Indonesia untuk bergabung dengan pemusatan latihan Timnas U-19, asuhan Indra Sjafri. Hal tersebut dilakukan untuk persiapan mengikuti Piala AFF U-19 2018, di Gresik dan Sidoarjo, 1-4 Juli mendatang.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

APOELBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini