x

Piala Dunia 2018: Magis Sadio Mane yang Golnya Selalu Buat Senegal Menang

Senin, 25 Juni 2018 13:32 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Sadio Mane

Sadio Mane tidak hanya bersinar untuk klubnya, Liverpool. Penampilannya bersama negaranya Senegal juga tidak kalah kinclong. Mane sudah mencetak 14 gol untuk tim nasional Senegal, dan uniknya selama dia mencetak gol Senegal tidak pernah kalah sejak gol pertamanya saat debutnya melawan Liberia.

Baca Juga

Penulis: Yasmin Rasidi


1. Gol Sadio Mane Selalu Buat Senegal Menang

Selebrasi Sadio Mane usai bobol gawang Jepang di Piala Dunia 2018.

Dari 14 laga dimana Mane mencetak gol internasionalnya, Senegal menang sembilan kali dan imbang lima kali. Mane mencetak gol saat Jepang menahan Senegal 2-2  di penyisihan Grup H di Stadion Central,Yekaterinburg.


2. Senegal Jaga Asa ke 16 Besar Piala Dunia 2018

Jepang vs Senegal di Piala Dunia 2018.

Golnya di menit ke-11 tidak hanya menjaga asa Senegal untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018, namun membuktikan bahwa kharismanya selalu bersinar bersama tim berjuluk Singa Teranga.

Mane juga berperan penting saat gol bunuh diri pemain Polandia Thiago Cionek dan aksi Mbaye Niang membawa tim asuhan Aliou Cisse menang melawan Polandia di laga perdana penyisihan grup di Stadion Spartak.


3. Senegal Tantang Kolombia

Jepang vs Senegal di Piala Dunia 2018.

Wajar saja warga Senegal menaruh harapan besar para mantan pemain Southampton ini. Senegal akan bermain melawan Kolombia di partai terakhir fase grup Kamis di Samara Arena.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Piala Dunia 2018Sadio ManeSenegalBola Internasional

Berita Terkini