x

Piala Dunia 2018: Griezmann Dikritik, Pogba Pasang Badan

Senin, 25 Juni 2018 10:23 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Lanjar Wiratri
Paul Pogba dan Antoine Greizmann timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018

Bintang Timnas Prancis, Paul Pogba, melarang wartawan untuk menyinggung rekan setimnya, Antoine Griezmann yang dianggap gagal berkontribusi untuk Les Bleus. Griezmann sebelumnya gagal mencetak gol kala Prancis mengalahkan Peru 1-0 . 

Penyerang Atletico Madrid itu hanya sukses mencetak satu gol di  laga perdana Prancis melawan Australia. Namun gol tersebut dicetak Griezmann dari titik putih.

Baca Juga

1. Pembelaan Pogba Untuk Griezmann

Paul Pogba vs Antoine Griezmann

Pasang badan untuk Griezmann yang dikritik media, Pogba bahkan dengan sedkit sinis menjawab pertanyaan wartawan yang menyinggung penampilan striker 27 tahun tersebut.  

"Grizou (panggilan Griezmann) mengakhiri pertandingan dengan sangat baik. Dia selalu bahagia, selalu fit. Dia berjuang untuk tim," gelandang Manchester United itu mengatakan pada konferensi pers.

"Bukan karena dia tidak mencetak gol di pertandingan terakhir lalu kalian berpikir dia bukanlah Grizou yang Anda kenal. Ada yang mengatakan itu karena dia memperbarui kontrak dengan klubnya, tapi tidak," tambah Pogba.


2. Pogba: Jangan Sentuh Griezmann!

Caption

Satu sisi, pertanyaan yang diajukan wartawan terlalu menyinggung. Pogba berusaha membela Griezmann yang menurutnya telah berkontribusi bagi Prancis. Menurutnya, sekalipun Griezmann dianggap tak berperan banyak, toh masih ada pertandingan Piala Dunia yang lain. 

"Seperti yang kukatakan padamu sebelum Piala Dunia, jangan singgung Grizou-ku. Kau melupakan Euro. Jangan sentuh Grizou-ku," ujar striker Manchester United tersebut.

"Piala Dunia belum berakhir, masih ada pertandingan lain. Kami lolos ke babak 16 besar, jelas kami memikirkan hal itu. Mengenai lini bertahan agar menjadi semakin baik," beber Pogba.

"Kamu melihat kami melawan Peru, kami kompak. Jadi Grizou memiliki kualitasnya, semua orang tahu itu. Jadi sekali lagi, jangan sentuh Grizou-ku," tutup Pogba.


3. Prancis Melaju ke 16 Besar

Kylian Mbappe merayakan golnya untuk Timnas Prancis saat menghadapi Amerika Serikat.

Prancis memastikan diri lolos ke 16 besar setelah menumbangkan Peru 1-0 di laga kedua Grup C. Gol semata wayang Tim Ayam Jantan dicetak oleh Kylian Mbappe.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018: 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

PrancisAntoine GriezmannPaul PogbaPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini