x

Semua Kemungkinan yang Bisa Terjadi di Laga Terakhir Grup Piala Dunia 2018 (Part 1)

Senin, 25 Juni 2018 18:13 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Logo Piala Dunia Rusia 2018.

Dengan satu laga tersisa di babak grup, siapa-siapa saja yang akan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 akan ditentukan.

Rusia, Uruguay, Kroasia, Prancis, Inggris dan Belgia semuanya sudah masuk ke babak 16 besar. Meski memang belum ada klub yang sudah bisa dipastikan siapa yang jadi juara grup.

Banyak kemungkinan yang bisa saja terjadi di laga terakhir Grup Piala Dunia 2018. Apa saja kemungkinan yang akan terjadi? Berikut INDOSPORT lampirkan berbagai kemungkinan mulai dari Grup A hingga Grup D.

Baca Juga

1. Grup A

Igor Akinfeev (Rusia), Mohammed Al-Sahlawi (Arab Saudi), Mohamed Salah (Mesir), Edinson Cavani (Uruguay) di Piala Dunia 2018.

Dengan Arab Saudi dan Mesir sudah pasti tersingkir (belum dapat poin sama sekali), hanya Uruguay dan Rusia yang akan menentukan siapa yang jadi juara babak grup.

Sebuah hasil imbang cukup untuk Rusia menjuarai Grup A berkat produktivitas gol yang sudah mereka cetak dalam dua laga sejauh ini.

Klasemen Sementara Grup A Piala Dunia 2018

2. Grup B

Grup B Piala Dunia 2018: Iran, Maroko, Portugal, Spanyol.

Meski Spanyol dan Portugal berada di urutan pertama dan kedua Grup B, belum tahu di antara mereka yang akan keluar sebagai juara grup, dan Iran masih berpeluang untuk lolos juga.

Jika Portugal dan Spanyol menang, mereka akan sama-sama mengantongi 7 poin dan akan menghitung perbedaan gol. Sementara itu, jika salah satu kalah, akan menentukan peringkat pertama, kedua dan ketiga di Grup B.

Klasemen Sementara Grup B Piala Dunia 2018.

3. Grup C

Grup C Piala Dunia 2018: Australia, Denmark, Peru, Prancis.

Peru sudah pasti tersingkir dan nampaknya Prancis dan Denmark akan lolos ke babak selanjutnya, dengan jarak 2 poin di antara dua negara yang saat ini berada di urutan pertama dan kedua Grup C.

Prancis dan Denmark akan saling bertemu di laga terakhir ini, hasil imbang akan membuat mereka berdua lolos. Tapi jika Denmark kalah, Australia memiliki peluang untuk lolos jika mereka mampu menang minimal 2-0 atas Peru.

Klasemen Sementara Grup G Piala Dunia 2018.

4. Grup D

Grup D Piala Dunia 2018: Nigeria, Islandia, Kroasia, Argentina.

Semua perhatian para pecinta sepakbola dunia tertuju kepada Grup D, dengan Argentina dan Lionel Messi akan menghadapi laga hidup mati kontra Nigeria di laga ketiga ini.

Argentina tidak akan tersingkir jika mereka mampu mengalahkan Nigeria, dengan catatan Islandia gagal menang atas Kroasia. Semua laga di Grup B ini akan dimainkan pada Rabu (27/06/18) pukul 01.00 WIB dini hari mendatang.

Klasemen Sementara Grup D

 Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

KroasiaUruguayInggrisPrancisArgentinaNigeriaBelgiaRusiaPiala DuniaPiala Dunia 2018Bola InternasionalListicle Piala Dunia 2018TRIVIA

Berita Terkini