x

Taktik Argentina Lawan Nigeria Bocor ke Publik, 2 Pemain Inti Dicoret

Senin, 25 Juni 2018 11:47 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Isman Fadil
Timnas Argentina.

Kalah 0-3 atas Kroasia membuat Timnas Argentina berbenah. Kini, mereka harus mengejar banyak ketertinggalan agar tak gugur di babak penyisihan.

Oleh karena itu, penggawa Timnas Argentina melakukan latihan pada 23 Juni 2018 lalu. Armada Jorge Sampaoli akan menghadapi laga hidup mati melawan Nigeria di laga pamungkas Grup D.

Baca Juga

1. Taktik yang bocor

Jorge Sampaoli membawa catatan formasi line up timnas Argentina.

Namun tak disangka, pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli secara tidak sengaja malah membeberkan taktik yang ia buat. Dalam sebuah buku catatan yang selalu ia bawa, nampak jelas beberapa gambaran strategi dan taktik Timnas Argentina.


2. Dua Pemain Dicoret

Lionel Messi (kanan) pergi tinggalkan lapangan pasca dikalahkan Kroasia.

Jika dilihat dari catatan yang ia bawa, tampaknya Sampaoli bakal bikin perubahan besar.

Bagaimana tidak, dikutip dari Barca Blaugranes, Timnas Argentina akan memainkan Franco Armani; Salvio atau Mercado, Otamendi, Rojo, Tagliafico; Enzo Perez, Mascherano, Banega; Messi, Higuaín dan Di María dalam starting eleven.

Dalam isi kertas tersebut, nampak tidak ada nama Sergio Aguero dan Willy Caballero. Padahal dua pemain tersebut selalu tampil di dua laga awal Piala Dunia 208 oleh Sampaoli. Meski begitu, Sampaoli masih mempercayakan lini serang pada Lionel Messi.


3. Nigeria vs Argentina

Skuat Timnas Nigeria.

Pertandingan antara Argentina melawan Nigeria akan dilaksanakan pada Rabu (27/06/18) dini hari WIB mendatang. La Albiceleste wajib meraih 3 poin jika ingin lolos ke fase gugur.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Hari Ini, Senin (25/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ArgentinaNigeriaPiala DuniaBola Internasional