x

Winger Persija Jakarta Beberkan Sifat Asli Luis Milla

Senin, 25 Juni 2018 18:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.

Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak membocorkan sifat asli pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla. Bagi Riko, pelatih asal Spanyol itu merupakan pelatih yang sangat teliti dan detail akan hal-hal kecil.

Baca Juga

1. Ikut 2 Uji Coba

Perebutan bola antara Riko Simanjuntak dengan pemain Thailand.

Riko memang merasakan polesan Luis Milla. Pemain bertubuh mungil ini dilatih oleh tangan dingin Milla saat dirinya dipanggil membela Timnas Indonesia U-23.

Seperti diketahui, Riko memang mendapat kesempatan bermain bersama Timnas Indonesia U-23 belakangan ini. Dia bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 saat beruji coba dengan Thailand dan Timnas Korea Selatan, Sabtu kemarin.


2. Sifat Asli Luis Milla

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Meski baru sesaat bergabung bersama Timnas Indonesia, Riko sudah mengetahui sifat asli Luis Milla. Baginya Milla merupakan pelatih yang memperhatikan akan hal-hal yang bersifat detail.

"Saya baru gabung sama coah Luis Milla. Menurut saya Milla sangat detail di lapangan, bahkan posisi tubuh saya salah saja dia tahu. Taktiknya juga sangat bagus," puji Riko. 


3. Guru Terbaik

Pelatih Luis Milla (kiri) memperhatikan para anak asuhnya berlatih.

Dengan merasakan tangan dingin Luis Milla, Riko pun menilai itu merupakan pengalaman berharga dalam kariernya. Bahkan dia menilai, mantan pemain Real Madrid dan Barcelona ini menilai, Milla merupakan guru terbaiknya.

"Saya senang bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 dan dilatih oleh Luis Milla. Ini merupakan pengalaman terbaik saya dan dia merupakan guru terbaik saya," tutup Riko.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Senin (25/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persija JakartaTimnas Indonesia U-23Luis MillaLiga IndonesiaRiko Simanjuntak

Berita Terkini